androidvodic.com

Pilih Vendor di Pameran Pernikahan Jadi Solusi Calon Pengantin Menghemat Pengeluaran - News

Laporan  Wartawan News, Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - Dalam beberapa tahun terakhir, acara pameran pernikahan menjadi semakin populer di Indonesia.

Banyak pasangan calon pengantin yang menghadiri acara ini untuk menemukan ide-ide baru dan mendapatkan vendor pernikahan terbaik untuk pernikahan mereka.

Baca juga: Pameran Pernikahan Skala Nasional OWF 2023 Kembali Digelar Awal Tahun

Even dirancang khusus untuk calon pengantin dan semua orang yang terlibat dalam perencanaan sebuah pernikahan, acara ini menyediakan kesempatan bagi pasangan untuk melihat dan mengevaluasi vendor pernikahan yang berbeda dalam satu tempat mulai dari penyedia layanan katering, dekorasi, baju pengantin, makeup artist, hingga fotografer dan videografer.

CEO founder WeddingMarket, Melvino mengatakan, menghadiri event pameran pernikahan, selain kemudahan mencari vendor pernikahan, umumnya calon pengantin bisa mendapatkan berbagai promo dan penawaran menarik selama pameran.

"Dengan memperoleh manfaat dari promo-promo ini, calon pengantin dapat mengurangi pengeluaran yang diperlukan untuk persiapan pernikahan mereka," kata Melvino dalam keterangannya, Kamis (25/5/2023).

Nah, kabar menariknya, Wedding Market sebuah platform pernikahan  kembali menyelenggarakan WeddingMarket Fair, pameran pernikahan yang akan berlangsung di The Krakatau Grand Ballroom, Green Terrace, 27-28 Mei 2023 ini.

Lebih dari 100 vendor pernikahan dari 15 lebih kategori akan berpartisipasi untuk memamerkan produk serta layanan terbaik yang dimilikinya untuk memenuhi kebutuhan pernikahan impian para calon pengantin.

Baca juga: Bangkitkan Industri Wedding, Pameran Pernikahan Berskala Nasional Akan Kembali Digelar Awal 2023

Pengunjung berkesempatan untuk meraih berbagai promo dan penawaran menarik selama pameran WeddingMarket Fair berlangsung.

“Ada Grand Prize dengan total nilai lebih dari Rp150 juta, hadiah langsung dari vendor berupa produk dan jasa, voucher diskon dan berbagai promo spesial lainnya dari berbagai vendor partisipan," kata Melvino.

Pameran WeddingMarket Fair kali ini tema Fairytale in the Ocean memadukan nuansa tradisional dengan sentuhan modern yang akan memberikan pengalaman berkesan bagi para calon pengantin.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat mengikuti talkshow serta berkonsultasi dengan para ahli pernikahan yang akan memberikan saran dan ide untuk pernikahan impian mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat