androidvodic.com

Jeniver Ling-ling : Rutin Yoga Bisa Bikin Tubuh Langsing - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - Persoalan berat badan masih saja menjadi persoalan serius yang dihadapi masyarakat Indonesia.

Berbagai alternatif dilakukan supaya tubuh tidak melar.

Salah satu pilihan untuk menghindari masalah peningkatan berat badan, yoga bisa menjadi alternatif.

Jeniver Ling-ling, praktisi dan guru Yoga mengatakan, banyak anak didiknya awalnya menghadapi masalah berat badan, tetapi sekarang mereka menjadi lebih langsing setelah rajin berlatih yoga.

"Saya melihat mereka langsing membuat aku bangga.

Baca juga: Cerita Perjuangan Aktor Anjasmara Dapat Lisensi Instruktur Yoga

Mereka juga kelihatan makin fresh dan juga memancarkan kepercayaan diri," kata Jeniver Ling-ling mungkin sudah tidak asing lagi di industri yoga.

Selain kesibukannya sebagai guru yoga dan pemimpin perusahaan di Namata LaVinaya, Ling-ling juga memiliki kesibukan sebagai Content Creator dan Influencer di bidang olahraga dan kecantikan.

Saat ini, dia aktif membagikan konten-kontennya di akun Instagram pribadinya @jeniver_lingling.

Jeniver Ling-ling, atau kerap dikenal juga sebagai Bu Sipir telah menjadi sosok terkemuka di industri yoga sebagai guru yoga bersertifikasi.

Julukan Bu Sipir diperoleh dari anggotanya karena saat sesi mengajar di kelas karena ia terkenal dengan sifatnya yang intens dan dinamis layaknya seorang sipir penjara yang sedang melatih narapidana.

Meski demikian, para peserta kelas dibuat ketagihan karena manfaat kebugaran yang didapat.

“Aku kalau ngajar memang penuh semangat supaya para peserta kelas juga ikut semangat. Tapi setelah ikutan kelasku biasanya pada ketagihan, kok!

Soalnya badan pasti kerasa enak, segar, dan sehat. Kalau dilakukan secara rutin, biasanya badan juga makin kencang. Bisa dilihat lah perubahannya,” ungkap Ling-ling.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat