androidvodic.com

Memasuki Musim Penghujan, Midea Indonesia Kenalkan Mesin Cuci Terbaru yang Sesuai Kebutuhan Konsumen - News

News - Tidak lama lagi berbagai wilayah di Indonesia akan memasuki musim penghujan. Menghadapi musim penghujan itu, produsen dan brand peralatan elektronik rumah tangga terkemuka di dunia, Midea Indonesia tengah menyiapkan line up produk mesin cuci terbaru yang dijamin bisa menjadi andalan keluarga. 

Pada kondisi di musim penghujan, pakaian kotor akan menumpuk dan menjadi masalah bagi keluarga. Akibatnya, kebutuhan akan mencuci dan mengeringkan pakaian dipastikan akan meningkat. Terlebih bagi pasangan yang baru menikah, dimana mesin cuci akan menjadi salah satu peralatan elektronik wajib yang dimiliki untuk keperluan sehari-hari. 

“Kita menyadari permintaan mesin cuci pada saat musim penghujan akan meningkat, untuk itu kita mengenalkan line up produk terbaru mesin cuci Midea Indonesia untuk masyarakat yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujar Budi Pratama Widjaja, Head of Sales Midea Indonesia, Selasa (19/9/2023).

Adapun berbagai tipe dan pilihan produk mesin cuci terbaru Media Indonesia yang akan diluncurkan pada kategori Dryer dengan model MD100A70 dengan kapasitas 7kg. Pada kategori Front Loading, ada model MF100W75 dengan kapasitas 7,5 Kg, MF100W85B dan MF200W85B kapasitas 8,5 Kg serta MF200W95B dengan kapasitas paling besar 9,5 Kg.

Untuk kategori Top Loading, ada model MA100W75 dengan kapasitas 7,5 Kg, MA100W85 kapasitas 8,5 Kg, MA100W95 kapasitas 9,5 Kg, MA200W85 kapasitas 8,5 Kg dan MA200W95 kapasitas 9,5 Kg. Midea Indonesia juga menyiapkan kategori Twin Tub dengan model MT100W70 dengan kapasitas 7 Kg, MT100W80 kapasitas 8 Kg dan MT100W90 kapasitas 9 Kg.

“Berbagai kategori produk mesin cuci mulai dari Dryer, Front Loading, Top Loading hingga Twin Tub sudah kami siapkan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Kehadiran produk mesin cuci ini sesuai dengan komitmen kami untuk selalu menciptakan produk berkualitas dan teknologi terbaik yang sesuai dengan harapan masyarakat,” jelas Budi.

Baca juga: Midea Incar Penjualan Rp1,6 Triliun di Pasar Home Appliances 2023

Keunggulan mesin cuci terbaru Midea Indonesia

Product Manager Washing Machine Media Indonesia Arman Zendrato mengatakan, produk terbaru Midea Indonesia yang diluncurkan hari ini memiliki banyak fitur yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

Misalnya, untuk mesin cuci kategori Front Loading model MF100, pemrograman mesin cuci menggunakan tombol layar dengan tampilan Lunar Dial yang terinspirasi dari bentuk logo Midea dan bulan bersinar. Lalu, tombol layar digital itu juga terintegrasi dengan mudah dalam pemilihan program mesin cuci

Mesin cuci ini juga dilengkapi perlindungan kesehatan, Health Guard Hygiene 90 Derajat Celcius yang mampu menghilangkan noda membandel, sisa-sisa kotoran deterjen dan kuman berbahaya secara menyeluruh. 

“Mesin cuci ini memiliki fitur 15 Quick Wash, sehingga mencuci lebih cepat hanya sekitar 15 menit. Jadi, bisa lebih hemat waktu dan tenaga,” ujar Arman.  

Selain itu, model MF100 juga dilengkapi fitur Mute The Beep. Dengan menekan tombol Delay dan Spin secara bersamaan, mesin cuci akan beroperasi lebih halus dan tenang sehingga tidak mengganggu ketika sedang mencuci di malam hari. 

Tak hanya itu, pengguna mesin cuci ini juga bisa mengatur level temperatur suhu berbeda untuk jenis pakaian yang beragam. Mulai dari Cold untuk suhu 20 Derajat Celcius yang ramah lingkungan untuk mencegah warna pudar dan suhu 40 Derajat Celcius dan 60 Derajat Celcius untuk menghilangkan noda membandel dengan lebih baik.

Sedangkan pada model MF200, telah disematkan fitur Inverter Quattro yang memiliki kemampuan menghemat energi, rendah suara bising dan pemakaian lebih lama. Pada Lunar Dial berupa tombol knop dengan tampilan digital, terintegrasi dengan mudah dalam pemilihan program mesin cuci.

Baca juga: Midea Rambah E-Commerce untuk Pasarkan Vacuum Cleaner MWD

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat