androidvodic.com

Midea Rambah E-Commerce untuk Pasarkan Vacuum Cleaner MWD - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Solusi pintar untuk menjaga kebersihan rumah menjadi pilihan banyak orang, terlebih usai adanya pandemi Covid-19 selama beberapa tahun terakhir. Kebutuhan terhadap alat kebersihan rumah tangga pun menjadi penting untuk dimiliki.

Oleh karenanya, guna menjangkau konsumen lebih luas, Midea Electronics Indonesia mulai merambah e-commerce.

Midea merilis secara langsung Vacuum Cleaner MWD-X8 dan Vacuum Cleaner MWD-X6 di e-commerce Lazada, sekaligus memulia penjualannya secara online di Campaign 6.6.

Baca juga: Midea Electronics Launching Vacuum Cleaner MWD-X6 dan MWD-X8 untuk Bersih-bersih Saat Lebaran

"Midea mengadakan launching product dari category Small Home Appliance Midea yaitu Vacuum Cleaner MWD-X6 dan Vacuum Cleaner MWD-X8 di Lazada Indonesia bertepatan dengan campaign 6.6," tutur President Director PT Midea Planet Indonesia Jack Ding, Senin (5/6/2023).

Midea Vacuum Cleaner MWD-X6 dan Vacuum Cleaner MWD-X8 memiliki fungsi sebagai Vacuum, mop dan wash.

Kedua vacuum cleaner yang baru dikenalkan tahun ini mengusung teknologi dan fitur kekinian yang akan mempermudah penggunanya dalam membersihkan rumah agar tetap kinclong.

PM SDA Midea Antonius Widjaja, menyampaikan kehadiran Midea Vacuum Cleaner MWD-X6 dan Vacuum Cleaner MWD-X8 untuk memastikan kemudahan pengguna dalam membersihkan rumah mereka.

"Sekaligus sebagai upaya untuk menjaga kesehatan anggota keluarganya," jelas Antonius.

Alat penyedot debu ini memiliki kualitas hisap yang baik. Dengan mesin motor 190W dan 220W sehingga memiliki performa yang tinggi.

Baca juga: Midea Distribusikan 50 Unit Oksigen Konsentrator untuk Percepat Penanganan Covid-19

Kemudian kecepatan putar brush-nya mencapai 2.000 rpm, sehingga mampu menghilangkan noda membandel. Bahkan, membuat kotoran dan debu di sudut rumah sekalipun dapat dibersihkan lebih cepat.

Daya baterai pada Vacuum Cleaner MWD-X6 dan Vacuum Cleaner MWD-X8 pun cukup besar, 4000 mAh dan 2500 mAh. Tampilan vacuum cleaner ini juga elegan dan mewah dengan LED light display.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat