androidvodic.com

Tamu Hotel Ini Dapat Reward Point Dinner Bareng Rossa - News

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, R Dewi Sartika

News, JAKARTA - Member ALL 'Accor Live Limitless' berkesempatan makan malam bersama penyanyi ternama Rossa di Hotel Mecure Samarinda, pada Jumat (6/10/2023).

Makan malam itu digelar sehari sebelum konser tunggal Rossa bertajuk “Another Journey, The Beginning” di Plenary Hall Sempaja, Samarinda, Sabtu (7/10/2023).

Acara makam malam spesial tersebut merupakan salah satu reward atau keuntungan yang diterima member ALL kategori Gold, Platinum, dan Diamond.

Assistant Director, Marketing and Loyalti Accor, Widya Said menjelaskan, tamu hotel yang ingin bergabung menjadi member ALL tidak dipungut biaya alias gratis.

Tingkatan member ALL mengacu berdasarkan point dimulai dari Classic, Silver, Gold, Platinum, dan Diamond. Point tersebut akan didapatkan setelah menginap di hotel Accor group.

Bagi member ALL kategori Classic dan Silver yang membeli tiket konser Rossa melalui website ALL akan mendapatkan diskon 15 persen.

Direktur Operation Accor Endrian Hananto menyatakan ada alasan khusus perusahaannya memilih Rossa untuk turut memeriahkan acara KarnavALL Musik Kalimantan.

"Rosa ini salah satu diva, Accor sangat selektif saat memilih aktris untuk kolaborasi," ujar Endrian Hananto saat konferensi pers di di Hotel Mecure Samarinda, pada Jumat (6/10/2023).

"Rosa bukan artis sembarangan, Accor tidak mau salah pilih," imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat