androidvodic.com

Rayakan Hari Ayah Internasional, MONDIAL Gelar MONDIAL Celebrating the Incredible Men in Life - News

News - MONDIAL, brand luxury jewelry internasional ternama yang dikenal dengan keahlian dan nilai legacy-nya dalam setiap karya, menggelar acara istimewa bertajuk "MONDIAL Celebrating the Incredible Men in Life" untuk memeriahkan Hari Ayah Internasional, yang diselenggarakan di MONDIAL Plaza Indonesia, Kamis (27/06/2024).

Pada acara spesial ini, MONDIAL menyajikan koleksi Men's Jewellery terbarunya. Adapun koleksi ini dibuat dengan penuh ketelitian dan presisi, menjadi perwujudan komitmen MONDIAL menghadirkan perhiasan terbaik bagi pria modern.

General Manager MONDIAL, Leslie Christian Saputra mengatakan, bulan ini merupakan waktu yang tepat untuk merayakan pria yang berharga dalam hidup Anda. Mengingat bulan ini adalah International Father’s Day. Namun, MONDIAL tidak hanya merayakan para ayah saja, tetapi juga para pria luar biasa dalam hidup.

“Kami mengacu pada tren perhiasan pria 2024, yang koleksinya dimiliki oleh MONDIAL, seperti brooches, gentlemen's ring, oversized ring, diamond ring with precious stones, diamond pendant, dan lain sebagainya. Acuan tren perhiasan pria ini bisa membantu Anda mendapatkan perhiasan terbaik untuk diri Anda sendiri ataupun sebagai hadiah bagi para pria yang berarti dalam hidup Anda,” ungkap Leslie Christian.

Tak hanya itu, acara ini juga turut menampilkan persembahan mengenai tren perhiasan pria yang sedang naik daun di tahun 2024. Leslie Christian yang menjadi pembicara utama, membahas Men's Jewellery Trend 2024 serta koleksi perhiasan pria dari MONDIAL. Selain itu, Lulu Fuad Pasha, Chief Editor CGW Indonesia, juga turut diundang sebagai host dari event ini.

Para tamu disuguhi demonstrasi pembuatan cocktail dan mocktail yang dibawakan oleh William, Head Bartender and Owner of Iebnag. Tak hanya itu, para tamu berkesempatan menikmati hidangan cocktail dan mocktail sambil melihat-lihat koleksi perhiasan yang dipamerkan.

Acara "MONDIAL Celebrating the Incredible Men in Life" menjadi kesempatan yang tepat untuk menemukan hadiah istimewa untuk Hari Ayah, menjelajahi koleksi Men's Jewellery terbaru dari MONDIAL, serta berinteraksi dengan para tamu undangan lainnya.

Baca juga: Konsistensi Eksklusivitas Branded Diamonds: Identitas MONDIAL Sebagai House of Brands

Pertahankan kualitas dan tingkatkan layanan

Sebagai brand perhiasan yang berada di bawah naungan ritel perhiasan tepercaya, Central Mega Kencana (CMK), MONDIAL secara konsisten mempersembahkan koleksi high quality jewellery, yang tidak hanya dinilai dari aspek estetikanya, tapi juga dari kualitasnya.

Koleksi perhiasan berlian MONDIAL semakin terasa eksklusif dengan ragam berlian yang memiliki fancy color, fancy shape, serta fancy construction.

Mengikuti standar quality control (QC) yang ketat dari CMK Lab, dapat dipastikan bahwa koleksi perhiasan berlian yang dipersembahkan MONDIAL memiliki kualitas terbaik dan terjamin keasliannya. Tiap perhiasan berlian yang ditawarkan pun menggunakan berlian yang ditambang secara etis dan bebas dari konflik.

Perhiasan MONDIAL adalah pilihan tepat bagi Anda para pencinta perhiasan berkualitas tinggi. Tampil cantik dan selalu jadi spotlight di momen istimewa dengan koleksi perhiasan terbaik MONDIAL.

Mengusung desain yang penuh kemewahan di setiap detailnya, mampu membuat penampilan makin atraktif dan mempesona.

Temukan berbagai koleksi gelang berlian klasik mewah dan berkualitas serta beragam perhiasan mewah lainnya di butik MONDIAL terdekat. Informasi lebih lanjut mengenai MONDIAL, mulai dari launching produk baru hingga opening butik, dapat diakses melalui www.mondialjeweler.com dan Instagram @mondial. 

Baca juga: Hadirkan Butik dengan Konsep Baru, MONDIAL Lakukan Reopening Butik MONDIAL Summarecon Mall Serpong 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat