androidvodic.com

Solusi Praktis untuk Kebutuhan Finansial dan Transaksi Digital: Danamon Save - News

News - Bicara soal keuangan, generasi milenial dan gen z kerap dicap sebagai generasi dengan gaya pengelolaan finansial yang kurang terencana. 

Mulai dari ‘banyak mau’ atau BM, takut tertinggal tren atau fear of missing out (FOMO), hingga prinsip you only live once (YOLO), hal-hal tersebut sering jadi tantangan tersendiri dalam mengatur keuangan. 

Padahal, masih banyak hal yang perlu kamu siapkan buat ke depannya, lho! Apalagi kalau kamu punya berbagai impian yang bakal membutuhkan modal besar, seperti travelling ke banyak negara, lanjut kuliah, ataupun punya bisnis sendiri. 

Nah, sebagai generasi muda tentu kamu harus bisa mengendalikan tantangan-tantangan yang ada agar kamu bisa mulai mengelola keuangan dengan baik. Dengan begitu, cashflow, tabungan, dan rencana masa depan pun tidak terganggu. 

Penuhi keinginan dan tetap lancar nabung pakai Tabungan Danamon Save

Sebagai salah satu produk tabungan Rupiah (Rp), Tabungan Danamon Save pas banget buat generasi muda yang hidupnya selalu on the go! Selain bisa diandalkan setiap saat, tabungan digital milik Danamon ini menawarkan beragam fitur dan benefit yang bisa kamu nikmati.

Berikut adalah keuntungan yang bisa kamu rasakan dengan membuka rekening tabungan Danamon Save.

  • Buka rekening anti-ribet

Enggak punya waktu untuk pergi ke bank? Tenang, buka Tabungan Danamon Save bisa langsung dari HP, di mana saja dan kapan saja. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi D-Bank PRO.

Setelahnya, lengkapi data diri sesuai arahan, swafoto dengan e-KTP, berikan tanda tangan secara digital di layar handphone kamu, dan lakukan verifikasi secara online dengan agen Danamon. Mudah dan aman, kan?

Baca juga: Selalu Menggoda Buat Bertransaksi, Kenali Keunggulan Fitur QRIS dengan Sumber Dana Kartu Kredit!

  • Bebas biaya admin

Fitur ini membebaskan nasabah dari kewajiban membayar biaya administrasi bulanan. Dengan begitu, kamu tentu bisa menghemat pengeluaran bulanan, sehingga lebih banyak uang yang dapat dialokasikan untuk keperluan lain atau untuk menambah tabungan.

Bebas biaya tarik tunai dan transfer
Keuntungan yang satu ini bisa kamu nikmati dengan melakukan tarik tunai melalui ATM jaringan PRIMA/ATM Bersama/ALTO dan transfer online antar bank melalui BI Fast, masing-masing 20 kali dalam sebulan dengan saldo minimal Rp1 juta. 

  • Transaksi digital praktis lewat D-Bank PRO

Enggak cuma bantu kamu mengelola keuangan dan memenuhi kebutuhan, Tabungan Danamon Save juga hadir sebagai solusi transaksi digital yang praktis. 

Semua keunggulan dan kemudahan dari Tabungan Danamon Save bisa kamu dapatkan hanya dengan sentuhan jari lewat aplikasi mobile banking Danamon, D-Bank PRO yang #SelaluMenggoda. 

Selain punya fitur yang lengkap, ada juga berbagai penawaran menarik seperti cashback ataupun reward untuk transaksi menggunakan QRIS D-Bank PRO di berbagai merchant favorit!

  • Ada cashback kartu debit

Dengan memiliki rekening tabungan Danamon Save, kamu otomatis juga akan memiliki kartu debit. 

Menariknya, Ada promo berupa Cashback 5 persen hingga Rp100 ribu untuk transaksi belanja online di beragam e-commerce menggunakan Kartu Debit Danamon. Periode promo berlaku hingga 31 Mei 2024!

Dengan berbagai keunggulannya, Tabungan Danamon Save bisa jadi sahabat baru dalam mengelola keuangan dan kebutuhan finansialmu. 

Sebagai informasi, Tabungan Danamon Save juga menghadirkan produk Tabungan Syariah yang tersedia dalam dua pilihan akad, yaitu:

Nasabah berperan sebagai pihak yang menitipkan dana. Di sisi lain, bank berperan sebagai sebuah lembaga penitipan dana tersebut, sehingga tidak terdapat bagi hasil (nisbah) untuk nasabah. Namun nasabah bisa mendapatkan bonus atas penitipan dana yang tidak diperjanjikan di awal (tidak tetap seperti bagi hasil).

Dalam jenis ini, nasabah berperan sebagai shahibul mal (pemilik dana) dan bank syariah sebagai mudharib (pengelola dana), maka nasabah berhak mendapatkan bagi hasil (nisbah) dari dana yang dikelola.

Kunjungi bdi.co.id/danamonsave untuk info lengkap terkait tabungan Danamon Save, ya!

Baca juga: Temukan Agen Perjalanan yang Tepat untuk Ibadah Haji Khusus di Danamon Syariah Travel Fair 2024

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat