androidvodic.com

Selalu Menggoda Buat Bertransaksi, Kenali Keunggulan Fitur QRIS dengan Sumber Dana Kartu Kredit! - News

News - Generasi milenial dan gen Z dikenal sebagai kawula muda yang melek teknologi, kreatif, dan produktif. Namun, dibalik keunggulan itu, ada kalanya kedua generasi tersebut menemui kesulitan dalam mengatur keuangan di kehidupan sehari-hari. 

Kebutuhan sehari-hari hingga godaan untuk self reward memang sering kali membuat pengelolaan keuangan jadi berantakan. Meski begitu, sebagai generasi muda kamu juga harus punya banyak akal untuk menyiasati keuangan, terutama di tanggal tua. 

Salah satu solusi finansial yang sering digunakan oleh generasi banyak akal adalah memanfaatkan beragam jenis mobile banking untuk kebutuhan yang berbeda-beda, mulai dari bertransaksi, berinvestasi, hingga menabung.

Namun, apakah kamu pernah merasa kerepotan berganti-ganti dari satu aplikasi ke aplikasi lain? Nah, buat kamu yang ingin mengatur keuangan dan bertransaksi dengan lebih mudah, kini sudah ada M-Banking dengan fitur lengkap dan keuntungan yang #SelaluMenggoda, yaitu D-Bank PRO by Danamon

QRIS D-Bank PRO Bikin Transaksi dan Atur Keuangan Makin Mudah

D-Bank PRO selalu bisa menggoda dengan fiturnya yang lengkap dan inovatif, mulai dari transaksi, investasi, hingga asuransi. Tak cuma itu, ada juga berbagai penawaran menarik seperti cashback ataupun reward yang tak kalah menggiurkan.

Untuk berbelanja dan bertransaksi, fitur Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) selalu jadi andalan yang mudah dan praktis. Menariknya, QRIS di aplikasi D-Bank PRO kini menghadirkan fitur pembayaran dengan Kartu Kredit Danamon!

Untuk menggunakan fitur ini, kamu hanya perlu memindai (scan) QRIS merchant, pilih opsi kartu kredit sebagai sumber dana, lalu masukkan nominal transaksi dan mPIN, dan transaksi pun berhasil.

Fitur pembayaran QRIS dengan sumber dana Kartu Kredit Danamon di D-Bank PRO ini bisa membantu kamu untuk mengelola keuangan sehari-hari dengan lebih baik, lho!

Pasalnya, transaksi dengan QRIS D-Bank PRO sumber dana Kartu Kredit Danamon bisa diubah menjadi cicilan per bulan melalui fitur My Own Installment (MOI). Dengan begitu, kamu nggak perlu khawatir lagi cashflow terganggu.

Baca juga: Sucor AM-Bank Danamon Kerja Sama Distribusi Empat Produk Investasi Reksadana

Bagi kamu yang suka jajan, enggak ada lagi deh istilah tanggal tua dengan fitur ini. Dengan bertransaksi menggunakan QRIS D-Bank PRO sumber dana Kartu Kredit Danamon, kamu bisa mengatur setiap transaksimu sesuai kebutuhan. Adapun limit transaksinya adalah Rp5 juta/transaksi dan limit transaksi harian Rp10 juta. 

Yang tak kalah menggoda, ada juga promo menarik cashback sebesar Rp15 ribu untuk penggunaan pertama QRIS sumber dana Kartu Kredit Danamon (Visa, Mastercard, dan JCB). Promo berlaku dengan minimal transaksi sebesar Rp150 ribu untuk pemilik Kartu Kredit berlogo Danamon (Visa, Mastercard, dan JCB). Info lebih lengkap cek bdi.co.id/cbqriscc.

Periode promo berlangsung hingga 31 Agustus 2024, jadi segera gunakan fitur QRIS D-Bank PRO sumber dana kartu kredit untuk jajan ataupun penuhi kebutuhan!

Selain QRIS, D-Bank PRO tentunya juga memiliki fitur lengkap yang bisa selalu menggoda kamu untuk bertransaksi. Salah satunya adalah fitur FX (valuta asing/valas) untuk jual-beli valuta asing dengan nilai tukar kompetitif mulai dari Rp10 ribu, tanpa perlu repot pergi ke money changer

Kemudian, kamu juga bisa menjadikan D-Bank PRO by Danamon sebagai solusi investasi cerdas dengan berbagai pilihan produk investasi seperti Reksa Dana dan obligasi. 

Membeli produk asuransi, baik kesehatan maupun kendaraan pun bisa dilakukan dengan mudah hanya melalui D-Bank PRO by Danamon menggunakan smartphone.

D-Bank PRO juga #SelaluMenggoda dalam memenuhi kebutuhan harian kamu, mulai dari bayar tagihan hingga top up voucher game favorit kamu. Lewat aplikasi ini, kamu bisa membayar berbagai tagihan, mulai dari internet, TV berlangganan, hingga beli voucher aplikasi streaming seperti Viu, Vidio, dan GameFlix. 

Gimana? Fitur-fitur yang ada di D-Bank PRO by Danamon #SelaluMenggoda kan? Cukup dengan satu mobile banking, kamu bisa mengelola finansial dengan lebih mudah dan memanfaatkan berbagai fitur serta promo cashback dan reward menarik!

Terlepas apa yang kamu punya, D-Bank PRO #SelaluMenggoda. Yuk, download D-Bank PRO by Danamon sekarang!

Baca juga: Temukan Agen Perjalanan yang Tepat untuk Ibadah Haji Khusus di Danamon Syariah Travel Fair 2024

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat