androidvodic.com

Tren K-Pop dan K-Drama Ikut Berdampak pada Dunia Kecantikan dan Fashion - News

News, CIBUBUR - Korea diakui menjadi kiblat baru dunia kecantikan dan fashion.

Tren K-Pop dan K-Drama berdampak pula pada anak-anak muda untuk mengikuti gaya artis-artis Korea.

Bagi pengusaha-pengusaha yang bergerak dalam bidang kecantikan, mau tidak mau tren yang berkembang dikalangan anak muda tersebut menjadi kesempatan emas menarik konsumen.

Baca juga: Mengenal Freebies, Hadiah Ala Fans K-Pop yang Dibagi-bagi Saat Konser

Tren positif itu ditangkap Kiyo Beauty.

Dengan tag “Korean Look” menjadikan tema dalam kesempatan Re-Opening Kiyo Cosmetik Shop yang diadakan pada Sabtu, 11 Mei 2024, di Kota Wisata, Cibubur, Jawa Barat.

Kiyo Beauty tidak lupa juga mengundang Selebgram asal Korea yang sudah bermukim dan menikah di Indonesia.

Kemeriahan Acara berlangsung juga dengan beberapa kegiatan.

Kegiatan tersebut antara lain lomba make up “Korean Look” dan talk show “Glowing ala Korea”

Devina, Manajer Kiyo Beauty mengungkapkan atensi masyarakat yang tinggi terhadap produk kecantikan merupakan pasar potensial yang menjadi pertimbangan dibukanya Kiyo Beauty Kota Wisata.

Menurut Owners Kiyo Comestic Shop yang merupakan pasangan Suami Istri,David Usman dan Rini Astuti , Kiyo Cosmetic Shop adalah pengembangan dari beberapa usaha yang sudah ada yaity Kiyo Group dengan mengambil pangsa pasar semua kalangan utamanya wanita.

"Alhamdulillah saat pembukaan ini mendapat atensi yang cukup besar dari masyarakat sekitar yang tinggal di Kota wisata seperti ibu ibu Kora Wisata yang hari ini datang ke acara pembukaan," ujar David Usman kepada wartawan di Kota Wisata Cibubur, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2024).

Baca juga: Konser K-Pop Terbesar Digelar di Ancol, Fans Mulai Padati Stasiun Tanah Abang

Sementara itu Rini Astuti istri dari David Usman yang mengelola langsung Kiyo Beauty Cosmetic shop mengatakan bahwa yang menjadi fokus usahanya tersebut adalah treatment perawatan diri.

"Beberapa pelayanan treatment perawatan diri disini selain menicure, pedicure parafin juga Nail Art dan facial, hal ini bentuk dari totalitas kai dalam hal memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen," ujarnya.

Rini berharap usaha Kiyo Group yang dirintis sejak tahun 2020 lalu terus berkembang dengan berbagai bidang usaha lainnya.

"Harapan kami tentunya akan hadir bidang usaha lainnya, namun untuk saat ini kami fokus pengembangan di beberapa bidang usaha Kiyo Group seperti Kiyo Beauty," tandasnya.

Baca juga: Indonesia Jadi Negara dengan Jumlah Penggemar K-Pop Terbesar di Dunia

Sementara itu saat pembukaan banyak tamu berdatangan daei berbagai kalangan. Bahkan ada lomba make up korean look.

"Pembukaan Kiyo Beauty alhamdulillah ramai, selain ada lomba make up juga ada pijat refleksi gratis," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat