androidvodic.com

GMI Upaya Perkenalkan Sosok Ganjar Pranowo ke Anak Muda Lewat Turnamen E-Sport - News

Laporan Wartawan News, Fahdi Fahlevi

News, JAKARTA - Ketua Umum Ganjar Muda Indonesia (GMI), Evan Lanell Wea mengatakan pihaknya berupaya memperkenalkan sosok bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo ke kalangan anak muda.

GMI menggelar kompetisi e-sports Mobile Legends di Jakarta yang akan berlangsung pada 3 Juni 2023.

Dirinya mengatakan saat ini e-sports tengah digandrungi oleh banyak pemuda di Indonesia.

"Kami yakin e-sport ini merupakan olahraga yang sangat disukai anak muda sekarang ini," kata Evan di Kantor GMI, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2023).

Evan mengatakan, GMI berkomitmen untuk terus memberikan dampak positif di kalangan anak muda.

Baca juga: PDIP Bakal Umumkan Cawapres Ganjar Pranowo pada Momentum Tepat

Sehingga, para anak muda mendapatkan kesempatan untuk berkembang sesuai hobi dan bakatnya.

"Selain mengajak anak muda mengenal sosok Ganjar Pranowo lewat e-sport ini, tapi di satu sisi kami juga mengajak anak muda untuk meningkatkan kualifikasi mereka dalam kegiatan positif lewat e-sport," ujarnya.

Dalam rangka konsolidasi Ganjar Pranowo untuk Presiden 2024, Evan menyatakan pihaknya juga akan terus berbuat positif untuk masyarakat.

"Intinya kami di sini mengajak anak muda memilih Pak Ganjar, kami ingin anak muda lebih produktif untuk mengerjakan kegiatan positif," jelasnya.

Kepala Bidang Sosial GMI, Waldi Nur Sakti Wiguna menjelaskan, pendaftaran kompetisi e-sport GMI dibuka pada 2 Juni 2023.

Baca juga: Politikus PDIP Sebut Gibran Tunduk Kepada Partai Bantu Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Sementara, pelaksanaan kompetisi ini akan dilakukan pada 3 Juni 2023.

"GMI e-sport Mobile Legends ini adalah suatu wadah yang kami buat untuk anak-anak muda milenial agar bisa merasakan experience bermain seperti layaknya pemain profesional," ujarnya.

Dirinya berharap dari kegiatan ini muncul bibit-bibit berkualitas yang mampu mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional.

"Ini motivasi mereka juga ke depan agar terus semangat dan menanamkan jiwa kompetisi yang baik terhadap dunia e-sport," ucapnya.

Seperti diketahui, GMI merupakan kelompok relawan yang berisi kalangan milenial dan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi baik negeri dan swasta dalam mendukung pencapresan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat