androidvodic.com

Kadernya Diminta Yakinkan 30 Orang, Prabowo: Insya Allah Kita Akan Dapatkan Kepercayaan Rakyat - News

Laporan Wartawan News Rahmat W. Nugraha

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto meminta kadernya untuk minimal yakinkan 30 orang untuk sukseskan partainya di Pemilu 2024.

Adapun hal itu disampaikan Prabowo yang hadir secara daring kepada kader dan ribuan simpatisan partainya, pada acara Konsolidasi Akbar Pengurus Gerindra DKI Jakarta Barat, Minggu (18/6/2023).

Baca juga: Rumor Airlangga Hartarto Ajukan Diri Jadi Cawapres Prabowo, Begini Respons Gerindra 

"Partai Gerindra tidak boleh ragu-ragu dalam mengahadapi hari-hari, Minggu-minggu, bulan-bulan yang akan datang. Kita bekerja keras, saya minta saudara-saudara turun ke rakyat," kata Prabowo.

Prabowo meminta kadernya minimal yakinkan 30 orang untuk bisa membawa Gerindra meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Baca juga: Prabowo Yakin Langkahnya Bergabung ke Pemerintahan Jokowi Sebagai Keputusan Benar

"Saudara-saudara harus bisa meyakinkan masing-masing minimal 30 orang sampai Februari, yakinkan 30 orang. Kalau masing-masing kader meyakinkan 30 orang insyallah kita akan mendapat kepercayaan dari seluruh rakyat Indonesia," jelasnya.

Ketua Umum Partai Gerindra kemudian mengungkapkan bahwa keputusannya bergabung ke pemerintahan Jokowi merupakan keputusan yang benar.

"Saya sebagai pimpinan kalian dan sebagai ketua umum telah memutuskan untuk bergabung dengan Presiden Jokowi pada tahun 2019. Dan hari ini saya semakin yakin, bahwa keputusan saya benar," kata Prabowo.

Prabowo melanjutkan bahwa keputusannya itu untuk kepentingan seluruh rakyat Indonesia.

"Dan keputusan saya adalah untuk kebaikan dan kepentingan seluruh rakat Indonesia. Saya mengerti, paham, awal-awal banyak pendukung saya mungkin kecewa bahwa saya bergabung ada juga yang mungkin marah," sambungnya.

Kemudian Prabowo mengungkapkan bahwa ia semakin berbesar hati dan semakin yakin kepada pendukungnya.

Baca juga: Prabowo: Kita Harus Berani Berpolitik Agar Kekuasaan Diatur untuk Kepentingan Rakyat

"Tapi alhamdullilah saya semakin yakin dan saya berbesar hati, melihat bahwa saudara masih percaya sama saya. Saudara sekalian setelah hampir 4 tahun bekerja bersama Presiden Jokowi," kata Prabowo.

Prabowo melanjutkan dirinya melihat dari dekat kepempimpinan Presiden Jokowi. Ia semakin yakin Presiden Jokowi berjuang untuk rakyat.

"Saya yakin komitmen beliau kepada kepentingan rakyat Indonesia. Saya yakin komitmen beliau kepada kebangsaan Indonesia. Karena itu Partai Gerindra tidak boleh ragu-ragu dalam menghadapi hari-hari, minggu-minggu dan bulan-bulan yang akan datang," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat