androidvodic.com

Maju Lagi Jadi Caleg 2024, Krisdayanti Ngaku Sering Turun ke Dapilnya - News

Laporan Wartawan News, Chaerul Umam

News, JAKARTA - Anggota DPR RI Fraksi PDIP Krisdayanti bakal maju kembali pada pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang.

Pemilu 2024 mendatang merupakan kali kedua artis penyanyi itu maju sebagai caleg setelah pada 2019 lalu maju dari dapil Jawa Timur V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu.

Pada pemilu mendatang, Krisdayanti kembali maju caleg dari dapil Malang Raya.

Dirinya berkomitmen ingin lebih mengembangkan dan memajukan dapilnya.

Baca juga: Harta Kekayaan Anggota DPR Krisdayanti, Capai Puluhan Miliar dan Miliki 2 Mobil Alphard

Hal itu disampaikan Nurul dalam Diskusi Dialektika Demokrasi bertajuk "Potensi Caleg Artis dan Influencer di Pemilu 2024", di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (27/6/2023).

"Saya pikir dua periode, ya sudah sekalian saya kembangkan Malang Raya. Insya Allah kalau semakin banyak program-programnya yang bisa dibangun di Malang Raya kenapa tidak. Jadi saya kembali maju untuk 2024," kata Krisdayanti.

Di sisi lain, Krisdayanti alasan untuk duduk di Komisi IX DPR yang membidangi kesehatan dan ketenagakerjaan, dibanding Komisi X yang membidangi pendidikan dan kebudayaan.

Alasannya, Krisdayanti memilih komisi yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

"Saya memang pilih di Komisi IX karena memang bicara tentang kesehatan, bicara tentang Badan Pengawas Obat dan Makanan yang kemarin sepanjang pandemi itu menjadi leading sektor, nah itu program-programnya luar biasa," ucapnya.

"Jadi udah sering turun dapil, tambah lagi program-programnya juga harus terus turun ke dapil. Jadi semakin memberikan betapa dampak dan kehadiran saya tidak saja sebagai artis tapi juga sebagai wakil rakyat itu terlihat," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat