androidvodic.com

Gede Pasek: PKN Jadi Partai Politik Termuda di Pemilu 2024 - News

Laporan Wartawan News Rahmat W. Nugraha

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Gede Pasek Suardika mengungkapkan bahwa partainya merupakan partai termuda di Pemilu 2024.

Adapun hal itu disampaikannya dalam sambutan pembukaan Munaslub PKN di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Jumat (14/7/2023) malam.

"PKN adalah satu-satunya partai politik dari 18 partai politik yang hari ini bertanding kurang satu tahun sudah bisa menjadi peserta pemilu," kata Gede Pasek.

Baca juga: Gede Pasek: Selesai Jadi Ketua Umum PKN, Saya Abdikan Diri Percepat Pemulihan Nama Anas Urbaningrum

Ia melanjutkan bahwa hal itu merupakan sejarah bagi kader-kader PKN.

"Ini sejarah bagi bapak ibu sekalian yang sudah hadir di sini. Berkat Anda semua kita bersama-sama sudah melewati satu etape sejarah apa sejarah sebagai partai politik termuda di pemilu 2024," jelasnya.

Gede Pasek menegaskan bahwa itu sejarah yang sudah mereka ukir bersama, berkat gotong-royong dan berdikari.

"Kemudian yang kedua yang saya sampaikan PKN satu-satunya partai politik yang paling termurah yang bisa lolos menjadi peserta pemilu," sambungnya.

Baca juga: Munaslub PKN Digelar Secara Sederhana, Tak Undang Pimpinan Partai Politik

"Kenapa saya berani katakan begitu ketua umumnya bukan bukan kolongmerat, ketua umumnya orang biasa saja bukan orang yang memiliki finansial yang besar," tegas.

Dikatakannya bahwa selama ini masyarakat dibuatkan paradigma bahwa hanya orang-orang memiliki modal besarlah yang bisa membuat partai politik di Indonesia

"Hari ini kita jawab tidak perlu itu, yang kita perlukan adalah semangat gotong royong bisa membuat partai politik dan PKN sudah menjalani itu semua," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat