androidvodic.com

Profil Hary Tanoesoedibjo, Istri, dan 5 Anaknya, Ramai-ramai Maju Caleg 2024 Sekeluarga - News

News - Keluarga Ketua Umum Perindo sekaligus Bos MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, tengah menjadi sorotan karena ramai-ramai maju sebagai calon legislatif DPR RI pada Pemilu 2024.

Tak tanggung-tanggung, Hary Tanoe bersama istri dan lima anaknya maju caleg di daerah pemilihan (dapil) yang berbeda.

Berdasarkan pantauan News di infopemilu.kpu.go.id, Hary Tanoesoedibjo maju nyaleg di Dapil Banten III yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan.

Lalu, istrinya, Liliana Tanoesoedibjo, maju lewat Dapil DKI Jakarta II (Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan).

Anak pertama Hary dan Liliana, Angela Tanoesoedibjo, terdaftar sebagai caleg dari Dapil Jawa Timur I (Kabupaten Sidoarjo dan Kota Surabaya).

Anak kedua, Valencia Tanoesoedibjo di Dapil DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu).

Anak ketiga, Jessica Tanoesoedibjo, maju sebagai caleg dari Dapil NTT I (Kabupaten Alor, Ende, Flores Timur, Lembata, Manggarai, Manggarai Barat, Ngada, Sikka, Manggarai Timur, dan Nagekeo).

Kemudian, anak keempat, Clarissa Tanoesoedibjo maju dari Dapil Jawa Barat I (Kota Bandung dan Kota Cimahi).

Terakhir, ada anak bungsu Hary dan Liliana, Warren Tanoesoedibjo, yang maju caleg dari Dapil Jawa Tengah I (Kabupaten Kendal, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, dan Kota Semarang).

1. Hary Tanoesoedibjo (Dapil Banten III, nomor urut 1)

Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo di DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2023). Hary Tanoesoedibjo berharap pencabutan status Pandemi Covid-19 berefek tingkatkan produktivitas nasional.
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo di DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2023). Hary Tanoesoedibjo berharap pencabutan status Pandemi Covid-19 berefek tingkatkan produktivitas nasional. (News/Danang Triatmojo)

Dikutip dari MNC Vision, Hary Tanoesoedibjo lahir di Surabaya, Jawa Timur pada 26 September 1957.

Ia merupakan lulusan Carleton University di Kanada tahun 1988 dan meraih gelar Bachelor of Commerce (Honors).

Lalu, di tahun 1989, Hary mendapat gelar Master of Business Administration dari Ottawa University yang juga berada di Kanada.

Saat ini, ia menjabat sebagai Executive Chairman MNC Group.

Hary sendiri adalah pendiri sekaligus pemegang saham pengendali di MNC Group yang saat ini berfokus pada bidang media, jasa, dan keuangan, serta entertainment hospitality.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat