androidvodic.com

Cerita Aryo Seno Bagaskoro Didorong Maruarar Sirait Maju Caleg di Pemilu 2024 - News

News, JAKARTA - Aryo Seno Bagaskoro pemuda berusia 22 tahun, politisi muda yang juga masih menjadi mahasiwa Ilmu Politik Universitas Airlangga, namanya mulai santer diperbincangkan media nasional.

Bahkan sering mewakili PDI Perjuangan sebagai juru kampanye dari kalangan muda. 

Politisi milenial Gen Y ini sukses mengumpulkan massa pendukung dalam acara yang diselenggarakan di Kota Surabaya baik di Lapangan Jeruk 06.00 WIB maupun Jembatan Suroboyo 18.30 WIB.

Sebagai politisi muda, Seno memiliki paket komplit bukan hanya jago di udara tapi juga membuktikan dirinya mengusai lapangan. 

Kegiatan Festival Merah Putih yang bekerja sama dengan Relawan Network for Ganjar President (NFGP) yang diinisiasi oleh Maruarar Sirait, tercatat dihadiri lebih dari target, yang sebelumnya direncanakan diikuti 5000 orang, dari pantauan media tidak kurang dari 10 ribu masyarakat hadir sebagai bentuk dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024. 

Dalam sambutannya Seno Bagaskoro menyampaikan menyampaikan terimakasih untuk warga Surabaya yang begitu antusias hadir dalam kegiatan. 

"Saya melihat tatapan mata bapak ibu semua, ada harapan, ada semangat yang sama Indonesia butuh pemimpin yang baik, rekam jejak yang jelas dan berprestasi yang tak kalah penting stamina yang prima untuk maraton menjemput indonesia yang lebih maju, meneruskan kebaikan kepemimpinan pak Jokowi," kata Seno dikutip Senin (4/9/2023).

Dia juga berterima kasih kepada seniornya Ara Sirait yang memaksa untuk maju dalam pileg 2024. Termasuk dukungan yang luar biasa sehingga kegiatan merah putih festival kali ini berjalan dengan baik. 

Kegiatan merah putih festival dimotori Ketua Panitia Seno Bagaskoro, Handrean Renata Sekretaris, Andi Hwantono dan Abdul Ghoni Wakil Ketua Panitia. 

Hadir mewakili Network For Ganjar President Niko Rinaldo dan Adityarini Napitupulu.

Relawan Network for Ganjar Presiden menggelar Merah Putih Festival di Jembatan Suroboyo, Jawa Timur, Minggu (3/9/2023).
Relawan Network for Ganjar Presiden menggelar Merah Putih Festival di Jembatan Suroboyo, Jawa Timur, Minggu (3/9/2023). (News/ Wahyu Aji)

Network for Ganjar President merupakan Relawan yang diiniasi oleh Maruarar Sirait yang merupakan Pengusaha Nasional, Ivan Sadik ketua alumni Universitas Parahyangan, Gembong Primadjaja ketua alumni ITB, Panca Saktiadi ketua alumni Itenas dan Junico Siahaan anggota DPR RI. 

Kegiatan Network for Ganjar President sendiri sudah dilakukan di Kabupaten Subang, Kota Bandung, kota Bogor,  Kabupaten Majalengka, Kabupaten Bekasi, Kota Tasikmalaya, Kota Bekasi, Kabupaten Tasikmalaya yang selalu dihadiri ribuan massa dan pelaku UMKM. 

Kegiatan serupa akan dilaksanakan lagi dibeberapa daerah di Jawa Barat untuk pemenangan Ganjar Pranowo.

Baca juga: Sosok Aryo Seno Bagaskoro, Jurkamnas Termuda Bacapres Ganjar, Bacaleg PDIP yang Idolakan Khofifah

Relawan yang dideklarasikan 4 Juli 2023 di Kota Bandung ini telah melakukan gerakan lapangan untuk mendapatkan dukungan rakyat untuk Ganjar Pranowo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat