androidvodic.com

Hasto PDIP Ungkap Eks Wakapolri Gatot Eddy Pramono Gabung TPN Ganjar, Ditunjuk Jadi Wakil Ketua - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, SERANG - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengungkapkan jika eks Wakapolri Komjen (purn) Gatot Eddy Pramono masuk dalam jajaran struktur Tim Pemenangan Nasional (TPN) untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Hasto pun menyebut, jika purnawirawan Polri bintang tiga itu ditunjuk menjadi Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo.

"Di luar itu juga ada Pak Gatot, mantan Wakapolri, yang juga akan bergabung nanti akan menjadi Wakil Ketua tim pemenangan nasional Ganjar Pranowo. Jadi ada juga pak Gatot Eddy," kata Hasto saat ditemui di sela-sela Rakerda III PDIP Provinisi Banten, di Kantor DPD PDIP, Kota Serang, Minggu (10/9/2023).

Menurut Hato, Gatot Eddy yang menjadi Wakil Ketua TPN tersebut atas dasarkan komunikasi dan kedekatan dengan Ganjar.

"Ya ada komunikasi batin, komunikasi spritual, ada juga karena melihat Pak Ganjar itu baik," ungkap dia. 

Politisi asal Yogyakarta ini pun menyindir pihak lain yang dalam membentuk tim pemenangan, menggunakan cara membujuk figur agar mau bergabung. 

"Jadi berbeda dari pihak sana ada yang membentuk Tim Kampanye dengan bujuk membujuk, kan kalau perlu dikasih tawaran-tawaran," ucap Hasto. 

"Nah kalau kita ini ada aspirasi, ada proses melibatkan diri, nah sehingga karena prosesnya melibatkan diri maka ketemu dialognya. Maka ini akan menjadi suatu kekuatan," jelas dia.

Baca juga: Arsjad Rasjid Jadi Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar karena Dinilai Berpengetahuan Luas dan Gesit

Diketahui, Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), Arsjad Rasjid telah ditunjuk menjadi Ketua TPN Ganjar Pranowo dan dan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa sebagai Wakil Ketua.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat