androidvodic.com

Nama-nama yang Digadang Masuk Tim Pemenangan Prabowo: Mantan Politisi 'Tetangga' hingga Eks Kapolda - News

News, JAKARTA - Berbeda dengan kubu Ganjar dan Anies yang sudah mulai terlihat siapa saja yang masuk di barisan tim pemenangan, pihak Prabowo dan koalisinya belum menentukan hal tersebut.

Kepada wartawan, hari Kamis ini (14/9/2023), Waketum PAN Viva Yoga Mauladi, mengungkap Koalisi Indonesia Maju sudah menggelar beberapa kali rapat.

Rapat itu membahas program kerja koalisi hingga struktur pemenangan.

"Koalisi Indonesia Maju sudah beberapa kali rapat. Dan hari ini kami akan rapat. Tuan rumahnya Golkar," ujar Viva kepada wartawan, Kamis (14/9/2023).

Viva mengatakan tim pemenangan itu akan dibentuk dalam waktu dekat. Dia tidak menyebutkan rinci kapan waktunya.

"Iya dalam waktu yang tidak lama lagi," ujarnya.

Viva tidak khawatir tinggal Koalisi Indonesia Maju yang belum membentuk tim pemenangan.

Meski belum ada pengumuman resmi siapa saja yang masuk dalam barisan pemenangan Prabowo, berikut ini sejumlah nama yang diduga berpeluang masuk dalam daftar itu. Siapa saja?

1. Fahri Hamzah

Fahri Hamzah sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gelora menyampaikan dukungan partainya terhadap bakal calon presiden Prabowo Subianto merupakan aspirasi dari kader di 38 provinsi Indonesia.

Dikatakan Fahri Hamzah, tantangan global ke depan kian kompleks. Sehingga, diperlukan tokoh terbaik untuk memimpin langkah Indonesia.

"Kita memerlukan tokoh pemersatu dan Pak Prabowo telah membuktikan dirinya dalam sejarah sebagai tokoh pemersatu," kata Fahri, beberapa waktu lalu.

Untuk itu, Fahri tanpa ragu mengajak kepada setiap petinggi partai politik untuk memberikan kesempatan kepada Prabowo untuk menjadi Presiden Indonesia, melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

"Sudahlah ini waktunya Pak Prabowo, kita beri kesempatan kepada Pak Prabowo dan kita semua bersatu untuk mendukung Pak Prabowo dalam pemilu 2024," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat