androidvodic.com

Gerindra Ungkap Rasa Gembira dan Optimistis saat Prabowo serta Ketum KIM Sambut Kehadiran SBY - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Padepokan Garuda Yaksa sekaligus kediaman Prabowo Subianto, di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/9/2023) sore.

Kedatangan SBY itu sekaligus didampingi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta jajaran MTP dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat.

Kedatangan SBY dan AHY disambut langsung oleh Prabowo dengan salam hormat. Prabowo nampak mengenakan kemeja berwarna biru, senada dengan SBY.

"Selamat datang," sambut Prabowo pada SBY dan AHY beserta jajaran Partai Demokrat.

Baca juga: Demokrat: Keputusan MTP Menetapkan Dukung Prabowo Subianto jadi Capres

Tak hanya Prabowo yang menyambut kehadiran Partai Demokrat, nampak hadir pula para Ketua Umum dari Koalisi Indonesia Maju yang turut serta.

Mereka yakni Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketum Gelora Anis Matta, serta Ketum PSI Grace Natalie.

Dalam pertemuan itu, hadir pula Jenderal TNI (Purn) Wiranto hingga Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar.

Pertemuan itu ditutup dengan makan malam dan bernyanyi bersama. Para Ketum Koalisi Indonesia Maju juga sempat menyerukan yel-yel yang dikomandoi oleh Prabowo.

"Go! Fight! Win!" seru Prabowo bersama para ketua umum parpol di KIM.

Baca juga: Gerindra Tegaskan Demokrat dapat Porsi yang Sama di KIM, Termasuk Soal Penentuan Cawapres

Di akhir acara silaturahmi kebangsaan ini Prabowo juga mengantar Presiden ke-6 itu beserta jajaran Partai Demokrat menuju ke mobilnya.

Perihal pertemuan, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Budi Djiwandono mengatakan, telah tercipta suasana yang serius namun santai dan dilengkapi dengan semangat persatuan.

"Kita sangat intens, sangat terbuka pembahasannya, penuh bercanda tapi serius. Kami merasa menangkap semangat Pak SBY dan tentu Ketum Demokrat Mas AHY," ujar Budi kepada awak media usai pertemuan.

Tak hanya itu, Budi juga menjelaskan terkait turut hadirnya Wiranto dan Agum dalam pertemuan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat