androidvodic.com

Kaesang Konfirmasi Soal PSI akan Bertemu Gerindra, Bakal ke Hambalang? - News

Laporan Reporter News, Reza Deni

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep kengonfirmasi soal rencana pertemuan dengan Partaj Gerindra.

Kaesang mengatakan, setelah bertemu Ketua PDIP Puan Maharani beberapa waktu lalu, dirinya berencana bertemu dengan partai pimpinan Prabowo Subianto itu.

"Yang kedua nanti adalah nanti habis insyaallah kami juga sudah merencanakan untuk bertemu dengan Partai Gerindra yang di mana juga sudah mengusung capres Pak Prabowo kalau dari PDIP Pak Ganjar," kata Kaesang di Pondok Pinang, Jakarta, Rabu (11/10/2023).

Soal apakah pertemuan itu dilangsungkan besok di kediaman Prabowo di Hambalang atau kapan, Kaesang belum membocorkan.

"Untuk pertemuan dengan Gerindra sudah ada, nanti tunggu saja. Nanti yang umumkan biar Pak Sekjen (Raja Juli Antoni) saja kapannya," kata Kaesang.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyatakan dirinya bakal menemui Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam lanjutan safari politiknya menjelang Pemilu 2024.

Namun begitu, kata Kaesang, tidak hanya Prabowo yang bakal ditemui oleh dirinya. Semua ketua umum partai politik bakal ditemuinya dalam waktu dekat.

Saat ini, dirinya masih mencocokan jadwal dengan masing-masing ketua umum partai politik untuk melakukan pertemuan.

"Semuanya lagi diatur balik lagi kan jadwalnya saling berbenturan. Enggak ada yang paling dekat mana, kita saling nunggu. Termasuk (Prabowo)," kata Kaesang saat ditemui di Jalan Bojonegoro Nomor 20 Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (5/10/2023) malam.

Lebih lanjut, Kaesang menyatakan pihaknya terbuka untuk bertemu dengan tokoh manapun. Termasuk, tokoh-tokoh politik dari koalisi Indonesia maju yang mendukung Prabowo sebagai bakal capres.

"Ya gak masalah, balik lagi kami terbuka semoga jadwalnya cocok, saya juga sibuk soalnya, sombong sekali ya Allah," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat