androidvodic.com

Kata Ketua Panitia Rakernas VI Projo: Tunggu Arahan Presiden Jokowi untuk Menyongsong Pemilu 2024 - News

News - Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Presiden (Bapilpres) Pro Jokowi (Projo), Panel Barus, menyampaikan sambutannya dalam acara Rakernas VI Projo di Indonesia Arena, Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (14/10/2023).

Mulanya, Panel yang bertindak sebagai Ketua Rakernas VI Projo menyebut peserta yang hadir masih memiliki semangat yang sama seperti tahun 2014 ketika memenangkan Presiden Jokowi di pilpres.

Pada momen tersebut, ia menyatakan bahwa Projo menunggu arahan dan Komando dari Jokowi untuk menyongsong kontestasi Pemilu 2024.

Baca juga: Presiden Jokowi Hadir di Rakernas ke-VI Projo, Duduk Bersebelahan dengan Budi Arie dan Panel Barus

Panel mengibaratkan Projo adalah sebuah kapal besar yang dinakhodai oleh Jokowi, sehingga ke mana mereka berlayar akan berdasar komando dari sang nakhoda.

"Kita semua hadir di sini dengan satu tujuan, menunggu arahan dan perintah langsung dari Bapak Joko Widodo selaku Ketua Dewan Pembina kita untuk menyongsong Pemilu 2024," kata Panel dikutip dari YouTube Kompas TV.

"Kita semua adalah bagian dari kapal besar yang nakhodanya adalah Bapak Jokowi dan tentu ke mana arah kapal ini akan berlayar, kita tunggu komando Bapak," terangnya.

Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) hadiri Rakernas ke-VI Relawan Pro Jokowi.
Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) hadiri Rakernas ke-VI Relawan Pro Jokowi. (News/Rahmat)

Sementara itu, berdasarkan pantauan News di lokasi, Presiden Jokowi hadir sekitar pukul 14.15 WIB.

Setibanya di lokasi Presiden Jokowi nampak menyalami sejumlah elite partai politik.

Elite parpol tersebut yakni Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, Ketua Umum Gelora Anis Matta, serta Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Selain itu Presiden Jokowi juga menyalami Sufmi Dasco, Ahmad Muzani, Lodewijk Freidrich Paulus, Fahri Hamzah, Agus Gumiwang, Ahmed Zaki, Iwan Bule, Sri Mulyono hingga Eko Patrio.

Setelah itu terlihat Presiden Jokowi duduk di samping Ketua Umum Projo Budi Arie dan Ketua Panitia Rakernas sekaligus Ketua Bapilpres DPP Projo, Panel Barus.

(News/Deni/Rahmat Fajar Nugraha)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat