androidvodic.com

Momen Prabowo Jahili Awak Media yang Minta Wawancara usai Rapimnas Partai Gerindra - News

News, JAKARTA — Bacapres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto sempat menjahili atau prank rekan-rekan media usai Rapimnas Partai Gerindra yang dihelat di The Dharmawangsa Jakarta, Senin (23/10/2023).

Momen itu terjadi ketika Prabowo keluar dari ruangan. Ia keluar seraya berjalan tegap dan salam hormat kepada rekan-rekan media yang sudah menunggunya cukup lama.

“Pak, Pak sini Pak.” teriak para wartawan yang memanggil Prabowo untuk wawancara.

Namun Prabowo tetap berjalan dan rekan-rekan media sempat bersiap mengejarnya. Namun demikian, Prabowo kemudian berbalik badan sambil tertawa.

“Bapak pake kabur,” sahut salah seorang wartawan.

“Pak Prabowo iseng banget,” ucap salah seorang wartawan lainnya.

Hingga pada akhirnya, Prabowo melayani sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh para wartawan soal sejumlah isu terkini, di antaranya mengenai persiapan Prabowo jelang pendaftaran ke KPU bersama cawapresnya yakni Gibran Rakabuming Raka.

Selain itu, dalam acara Rapimnas Gerindra itu juga dibahas seputar pemantapan konsolidasi Partai Gerindra untuk siap bertarung memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Koalisi Indonesia Maju, Prabowo-Gibran pada kontestasi pilpres 2024 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat