androidvodic.com

Sekjen Parpol Pendukung Prabowo Kumpul di Kebayoran Bahas Rencana Pendaftaran ke KPU Besok - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Koalisi Indonesia Maju berkumpul di dekat rumah bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto di Jalan Sriwijaya I, Kebayoran, Jakarta Selatan pada Selasa (24/10/2023).

Sekjen PBB Afriansyah Noor menyampaikan bahwa pertemuan kali ini untuk persiapan pendaftaran Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai capres dan cawapres ke KPU pada Rabu besok.

"Persiapan untuk besok," kata Afriansyah saat dikonfirmasi, Selasa (24/10/2023).

Pantauan News di lokasi, Sekjen parpol anggota KIM yang telah hadir diantaranya Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen PBB Afriansyah Noor, dan Sekjen Partai Gelora Mahfuz Sidik.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ri telah menerima surat pemberitahuan resmi dari partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk mendaftarkan bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres).

Surat itu disampaikan oleh Anggota Divisi Teknik KPU RI Idham Holik, diterima pukul tiga sore.

"Jam 15:00 WIB, KPU telah menerima surat pemberitahuan dari gabungan parpol KIM tentang rencana pendaftaran bakal pasangan capres cawapres Prabowo-Gibran," kata Idham saati dikonfirmasi, Selasa (24/10/2023).

Dalam surat pemberitahuan tersebut, bakal pasangan capres dan cawapres KIm Prabowo-Gibran akan mendaftar pada pukul 10 pagi, Rabu (25/10/2023) besok.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat