androidvodic.com

Daftar Lengkap 272 Nama Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) koalisi Indonesia maju mengumumkan susunan lengkap yang akan membantu pemenangan pasangan capres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka. Total, ada 272 orang yang masuk ke dalam TKN Prabowo-Gibran.

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani pun menugaskan Nusron Wahid selaku Sekretaris TKN Prabowo-Gibran membacakan satu per satu nama mereka. Acara ini pun dihadiri langsung oleh Gibran Rakabuming Raka selaku cawapres.

"Kami akan sampaikan susunan TKN Prabowo-Gibran. Yang insyaallah akan dibacakan oleh Bapak Sekretaris Nusron Wahid," ujar Rosan Roeslani di Ballroom Hotel Grand Kemang, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan pada Senin (6/11/2023).

Baca juga: Profil Thomas M Djiwandono, Keponakan Prabowo yang Dipercaya jadi Bendahara Umum TKN Prabowo-Gibran

Ia menyebutkan nantinya ada sejumlah nama yang masuk ke dalam struktur TKN Prabowo-Gibran. Hal ini berdasarkan hasil dengar aspirasi dari berbagai kalangan.

"Kita berusaha merangkum dari semua kalangan dari kaum santri, kaum muda, dan tokoh tokoh senior dan relawan. Tentunya dari unsur partai dan lain lain. Diharapkan bisa menjadi kontribusi yang positif dalam pesta demokrasi ini," katanya.

Baca juga: Ketua Umum HIPMI Masuk Struktur TKN Prabowo-Gibran, Ini Profil dan Kekayaan Akbar Himawan Buchari

Rosan menuturkan tim ini nantinya harus menjalankan tugas dan fungsinya dengan menjunjun tinggi persatuan dan kesatuan.

"Tim ini harus menjalankan tugas dan fungsinya menyampaikan aura positif yang menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan. Oleh sebab itu karen apa, karena masa depan bangsa ini ada di tangan kaum muda," katanya.

Lebih lanjut, Rosan mengharapkan pesta demokrasi kali ini harus bisa menjadi pembelajaran bagi semua pihak untuk menuju Indonesia Emas 2024.

"Kita akan menuju masa keemasan di 2024. Itu tujuan kita. Pesta demokrasi ini harus memberikan pembelajaran bagi kita semua dan contoh kepada dunia bahwa Indonesia negara demokrasi bisa menjalankan pesta demokrasi dengan baik dan benar," pungkasnya.

Baca juga: Galang Pemilih Muda, Reza Arap Hingga Arief Muhammad Masuk Jadi Anggota TKN Prabowo-Gibran

Berikut daftar nama lengkap TKN Prabowo-Gibran:

Dewan Pembina

1. Habib Luthfi bin Ali bin Yahya 

2. Jendral TNI Purnawirawan Doktor Haji Wiranto

3. Ir. H. Aburizal Bakrie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat