androidvodic.com

Mengintip Kegiatan Capres di Hari Minggu: Ganjar Lari Pagi, Prabowo Safari, Anies Baswedan ke Mana? - News

News, JAKARTA - Di akhir pekan, semua capres, Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo "bergerilya" ke sejumlah tempat, sekaligus memanaskan mesin-mesin politik jelang Pilpres.

Berikut rangkuman kegiatan ketiga capres pada hari Minggu (19/11/2023) ini.

Ganjar Pranowo

Calon Presiden Ganjar memulai aktivitas di akhir pekannya dengan melakukan lari pagi di kawasan Car Free Day (CFD) di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (19/11/2023).

Diketahui, setiap hari Minggu, kawasan ini pagi harinya diberlakukan kebijakan Car Free Day (CFD).

Mengenakan topi putih, kaos hitam dan celana hitam, Ganjar memulai lari dari kawasan Bunderan Hotel Indonesia (HI).

Ketika baru berlari beberapa ratus meter, Ganjar bertemu dengan influencer ternama tanah air yakni Thoriq Halilintar. Kedunya pun langsung bertegur sapa antara satu sama lainnya.

Lantaran bertemu, Thoriq pun akhirnya menemani Ganjar berlari di kawasan CFD. Tak hanya Thoriq, ketika berlari di kawasan CFD Sudirman, Ganjar juga bertemu dengan sejumlah artis serta influencer tanah air lainnya.

Seperti, Marsha Aruan, Aghniny Haque, Fadly Faisal, Harris Vrizha, Ilal Wardhani, Ibnu Wardhani. Mereka pun ikut lari bersama Capres berambut putih itu.

Sore nanti, informasi yang dihimpun menyebutkan mantan Gubernur Jateng itu akan bertemu dengan mantan Wapres Jusuf Kalla.

Anies Baswedan

Capres nomor urut 1 yang diusung PKS, Nasdem, dan PKB ini dijadwalkan akan mendatangi sejumlah tempat di Jakarta.

Anies dijadwalkan akan menghadiri acara deklarasi TEAM (Teman Anies Muhaimin) di Kampoeng Bangka Restaurant, Kebayoran Baru, Jakarta.

Acara ini akan diisi orasi Kebangsaan dan Politik serta hiburan Artis dan Ramah Tamah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat