androidvodic.com

Prabowo Kerap Joget Kalau Kampanye, Sekretaris TKN: Masa Orang Serius Terus - News

Laporan Wartawan News, Ilham Rian Pratama

News, JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Nusron Wahid membalas kritikan yang menyebut Prabowo Subianto kerap berjoget saat berkampanye, dan terlihat minim gagasan.

Menurut Nusron, Prabowo memiliki gagasan. Kemudian cara penyampaiannya diselingi dengan joget.

Baca juga: Prabowo Subianto Hadiri Pemutaran Perdana Film Indonesia dari Timur Garapan Ari Sihasale

"Kalau dikatakan kemudian enggak punya program, enggak punya gagasan, hanya joget-joget, ya enggak juga. Yang ada apa? Menyampaikan gagasan pun dengan rileks, kan bisa sambil joget," ucap Nusron di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (9/12/2023) malam.

"Masa sih orang serius terus dalam kampanye, masak orang enggak punya rileks. Kira-kira itu aja. Kalau dikatakan yang jelas Pak Prabowo itu mempunyai gagasan yang besar," imbuh politikus Partai Golkar itu.

Hak itu disampaikan Nusron ketika wartawan meminta tanggapan soal pernyataan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto.

Baca juga: Prabowo: Orang yang Suka Joget, Hatinya Gembira

Di mana Hasto sebelumnya mengatakan Prabowo tidak bisa blusukan seperti yang dilakukan pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Kata Nusron, Prabowo menjalankan program-program Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Jokowi terkenal dengan gaya blusukannya.

"Ya begini ya, Pak Prabowo itu adalah melakukan program-program Pak Jokowi ya kan, yang diukur orang itu adalah bagaimana pesona orang untuk melakukan kinerja, blusukan itu salah satu cara untuk menyampaikan kinerja," katanya.

"Kalau dikatakan Pak Prabowo tidak bisa blusukan, kata siapa? Wong Pak Prabowo itu punya mata dan telinga, punya kaki, hari ini dia blusukan ke pasar-pasar di Sumbar, habis itu datang ke acara di Semarang. Kalau dikatakan enggak bisa blusukan, ya tidak benar juga itu," ujar Nusron.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat