androidvodic.com

Mayor Teddy Tak Terlihat Dampingi Prabowo Hadiri Deklarasi Dukungan di Jakarta Utara, Ini Kata TKN - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran memberikan penjelasan soal tidak terlihatnya Mayor Inf Teddy Indra Wijaya, mendampingi Prabowo Subianto saat acara deklarasi dukungan oleh Aliansi Tionghoa Indonesia di Golden Sense Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Selasa (19/12/2023) malam.

Dewan Pembina TKN Prabowo-Gibran, Mohamad Iriawan alias Iwan Bule membenarkan, tidak adanya ajudan melekat Prabowo Subianto itu dalam acara tersebut.

Kata Iwan Bule, tidak hadirnya Teddy dikarenakan adanya jam kerja yang bergantian antara ajudan satu dengan ajudan lainnya.

"Ada, gilirannya kan tidak semua tiap hari hadir," kata Iwan Bule saat ditemui awak media, di lokasi deklarasi Aliansi Tionghoa Indonesia.

Iwan Bule menyatakan, sejatinya Mayor Teddy memang kerap mendampingi Prabowo Subianto.

Baca juga: Ajudan Prabowo Ramai Dikritik, Rosan Roeslani Pertanyakan Apa Salahnya Mayor Teddy Pakai Kemeja Biru

Aktivitas Teddy itu juga cenderung tidak bermasalah, sebab, yang bersangkutan sudah menjadi ajudan Prabowo sejak 2020 silam.

Sehingga kegiatan apapun, Teddy memang selalu mendampingi Prabowo.

"Biasa juga hadir di tempat-tempat beliau acara enggak ada masalah kok kan jelas beliau ini (Teddy) ajudan yang ditunjuk tahun 2020," ujar Iwan Bule.

"Hari ini yang bersangkutan sedang off, kan gantian ajudan ada enam, ada tujuh tuh," tukas dia.

Diberitakan, Calon presiden RI (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri langsung deklarasi dukungan dari Asosiasi Masyarakat Tionghoa Indonesia, Selasa (19/12/2023).

Dalam pantauan Tribunnews di Golden Sense Mangga Dua Square yang menjadi lokasi acara deklarasi, Prabowo hadir sekitar pukul 20.00 WIB.

Kedatangan Prabowo disambut langsung segenap ketua umum partai politik di Koalisi Indonesia Maju (KIM) seperti Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketum Partai Prima Agus Jabo dan Ketum PSI Grace Natalie.

Ketiga ketum partai politik yang hadir itu juga sekaligus wakil ketua dewan pengarah TKN Prabowo-Gibran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat