androidvodic.com

Jelang Debat KPU, Gibran Ditemani Emil Dardak-Arumi Bachsin saat Datangi Rumah Prabowo - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka tiba di rumah Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (22/12/2023) sore.

Adapun rumah Kertanegara IV adalah kediaman dari calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto. Kedatangannya menjelang debat cawapres yang akan digelar KPU pada Jumat malam ini.

Pantauan News di lokasi, Gibran terlihat datang memakai mobil Innova berwarna hitam sekira pukul 17.41 WIB. Putra sulung Presiden Jokowi itu terlihat dikawal sejumlah aparat kepolisian RI.

Di dalam rombongan, Gibran terlihat ditemani oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak dan Istri Emil Dardak, Arumi Bachsin. Keduanya diketahui juga ditunjuk sebagai juru bicara Gibran.

Selain itu, ada pula Menteri Investasi RI, Bahlil Lahadalia yang sudah menyambut kedatangan Gibran. Sementara itu, Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani telah tiba 5 menit sebelum Gibran tiba rumah Prabowo.

Saat turun dari mobil, Gibran terlihat memakai jaket berwarna biru muda. Dia pun sempat melambaikan tangan ke hadapan awak media sebelum masuk ke dalam rumah Prabowo.

Sebagai informasi KPU menyelenggarakan debat kedua Pilpres 2024  di Jakarta Convention Center (JCC) mulai pukul 19.00 WIB, Jumat (22/12/2023).

Debat kedua akan menjadi ajang bagi cawapres beradu gagasan. Mereka diantaranya Mahfud MD, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan Gibran Rakabuming Raka.

Baca juga: Tiba di Widya Chandra, Anies Bakal Dampingi Cak Imin Menuju Venue Debat Cawapres

Adapun tema yang dibahas meliputi Ekonomi Kerakyatan, Ekonomi Digital, Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN/APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan.

Secara garis besar, teknis pelaksanaan debat kedua ini memiliki kesamaan dengan debat pertama yang berlangsung pada 12 Desember kemarin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat