androidvodic.com

TPN Gandeng Buruh Kawasan Industri Kapuk Menangkan Ganjar-Mahfud - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Qodir 
 
 
 
News, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andi Gani Nena Wea melakukan konsolidasi bersama ribuan buruh di Kawasan Industri Kapuk Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (29/12/2023). 

Dalam konsolidasinya, Andi Gani didampingi Sekjen Relawan Buruh Sahabat Ganjar Mustopo. 

Andi Gani mengaku sangat yakin Ganjar-Mahfud MD akan mendapatkan dukungan penuh atau all out dari buruh Indonesia. Sebab, pasangan Ganjar-Mahfud sangat terlihat jelas akan memajukan kesejahteraan buruh. 

Baca juga: TPN Ganjar-Mahfud Bakal Investigasi Kasus Dugaan Politik Uang Gus Miftah

"Terlihat dari visi misi pasangan Ganjar-Mahfud untuk buruh Indonesia seperti penciptaan 17 juta lapangan kerja baru, merevisi aturan-aturan ketenagakerjaan yang tidak berkeadilan, dan mendukung pertumbuhan usaha ultra mikro dan UMKM," ungkap Andi Gani dikutip Sabtu (30/12/2023). 

Andi Gani mengatakan, Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang cocok dan diyakini dapat memperjuangkan kesejahteraan buruh.

“Kami melihat teman-teman buruh sangat antusias memenangkan Ganjar-Mahfud. Karena pasangan ini paling ideal yang dibutuhkan kaum buruh, salah satunya dalam penegakan hukum dan menciptakan peningkatan kesejahteraan," ujarnya.

Andi Gani yang juga Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat sebelumnya juga mengkampanyekan program Ganjar-Mahfud ke kawasan industri dan door to door ke rumah warga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat