androidvodic.com

Prabowo Ogah Ikuti Anies Kampanye Live di TikTok, Ternyata Ini Penyebabnya - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Hasan Nasbi menyatakan, bukan tidak mungkin capres nomor urut 2, Prabowo Subianto akan merambah media sosial TikTok untuk kampanye.

Akan tetapi kata Hasan Nasbi, sejauh ini belum ada urgensi untuk Ketua Umum Partai Gerindra tersebut melakukan demikian.

"Tapi kalau misalnya ada pikiran begitu (kampanye dengan live di TikTok) tidak menutup kemungkinan kan, jadi saya lihat belum ada urgensinya sekarang buat pak Prabowo live TikTok," kata Hasan Nasbi saat ditemui awak media di Rumah Besar Relawan Prabowo-Gibran, Slipi, Kamis (4/1/2024).

Pernyataannya ini sekaligus merespons soal kegiatan capres nomor urut 1, Anies Baswedan yang mulai berkampanye dengan live di TikTok.

Meski begitu, Hasan Nasbi menegaskan, bukan berarti kubu Prabowo-Gibran tidak merambah digital untuk berkampanye.

Kata dia, sudah terbentuk tim yang dinamakan Tim Fanta Pemilih Muda untuk mengakomodir gerakan-gerakan kampanye pasangan Prabowo-Gibran di medsos.

"Kan banyak sudah banyak, tim fanta kreatif kan buat macam yang kantornya di (jalan) Diponegoro sana buat macam-macam," kata dia.

Baca juga: Habib Bahar Beri Sinyal Dukung Anies - Muhaimin, Minta Tak Berkhianat jika Menang

Bahkan kata dia, bentuk kampanye yang dilakukan Tim Fanta itu bukan hanya mengedepankan sosok Prabowo atau Gibran.

Melainkan, banyak pihak yang terlibat untuk menyampaikan program kerja pasangan nomor urut 2 itu.

"Jadi, lininya tidak hanya satu. Aktornya juga bukan hanya Pak Prabowo. Kan banyak timnya. Jadi, banyak sekali lini, ada tim Bravo, Alpha, yang kerja di masyarakat. Jadi banyak sekali lini lah," tukas Hasan Nasbi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat