androidvodic.com

Prabowo-Jokowi Bertemu Empat Mata di Menteng, TKN Singgung Pertanda Dukungan di Pilpres - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menyatakan pertemuan empat mata Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Calon Presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto, dalam makan malam bersama di sebuah restoran, jadi tanda dukungan.

Diketahui, Presiden Jokowi melakukan makan malam bersama denan capres Prabowo Subianto di sebuah restoran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (5/1/2024) malam.

Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid mengatakan bahwasanya pertemuan tersebut sebagai pertanda. Yakni, Presiden Jokowi telah mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Pertemuan dan makan malam itu pertanda memang Pak Jokowi mendukung Prabowo-Gibran," ucap Nusron saat dikonfirmasi, Jumat (5/1/2024).

Lebih lanjut, Nusron pun meyakini Presiden Jokowi menginginkan pasangan calon nomor urut 2 untuk melanjutkan kepemimpinannya pada 2024 mendatang.

"Memang menginginkan Pak Prabowo dan Mas Gibran yang diharapkan melanjutkan kepemimpinan dan pembangunan di Indonesia pada lewat Pemilu pada 14 Pebruari 2024 nanti," tukasnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlihat bertemu secara empat mata dengan Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus capres nomor urut 2, Prabowo Subianto di sebuah rumah makan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (5/1/2024) malam.

Baca juga: Sempat Dukung Ganjar-Mahfud, Ini Alasan Luhut dan Zieko Berbalik Arah Dukung Prabowo-Gibran

Dalam foto yang beredar, tampak Jokowi mengenakan pakaian putih lengan panjang dan celana hitam dan Prabowo memakai kemeja dengan motif batik parang dengan dipadupadankan celana panjang berwarna hitam.

Pertemuan tersebut pun dibenarkan oleh Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana.

"Malam ini, Bapak Presiden rileks sejenak mencoba masakan nusantara di Rumah Makan Seribu Rasa Menteng. Saat makan malam, Presiden didampingi Menhan Bapak Prabowo Subianto," tuturnya.

Kendati demikian, Ari tidak menjelaskan pertemuan itu membahas apa. Namun, pertemuan ini bisa dikatakan menjadi sinyal dukungan Jokowi ke Prabowo-Gibran.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat