androidvodic.com

Projo Tegaskan Tak Ada Dorongan dari Jokowi soal Narasi Menang Satu Putaran untuk Prabowo-Gibran - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Ketua Bappilpres DPP relawan Pro-Jokowi (Projo) Panel Barus menegaskan, tidak ada arahan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal narasi pasangan Prabowo-Gibran menang sekali putaran dalam Pilpres 2024.

Narasi ini kompak digaungkan oleh kubu Prabowo-Gibran, baik dari Tim Kampanye Nasional (TKN) maupun jaringan relawan seperti DPP Projo.

Baca juga: Targetkan Prabowo-Gibran Menang Sekali Putaran, Projo: 40 Hari Terakhir Kami Keluarkan Tenaga Dalam

"Gak ada kaitannya ke situ (arahan Jokowi),' kata Panel kepada awak media saat jumpa pers di Kantor DPP Projo, Pancoran, Jakarta, Jumat (5/1/2024).

Panel menegaskan, alasan pihaknya menargetkan Prabowo-Gibran menang sekali putaran dilandaskan pada keyakinan pihaknya kepada pasangan nomor urut 2 itu.

Menurut dia, Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang ideal untuk melanjutkan program-program yang sudah dikerjakan oleh Pemerintah Jokowi.

Baca juga: DPP Projo Sesalkan Penganiayaan Terhadap Relawan Ganjar-Mahfud di Boyolali

"Gerakan Projo adalah keyakinan jika Prabowo-Gibran adalah pasangan yang akan melanjutkan dan menuntaskan seluruh program Jokowi untuk rakyat. Keyakinan Prabowo-Gibran adalah pasangan yang mampu membawa kemajuan untuk bangsa Indonesia," kata dia.

Atas hal itu, narasi sekali putaran kata dia, dinilai tepat untuk menjadi target kemenangan dari Prabowo-Gibran.

Upaya tersebut juga menurut Panel akan dimaksimalkan oleh Projo, yang notabene nya merupakan basis relawan yang tidak memiliki fokus pemenangan Pileg.

"Projo gak punya beban dalam pertarungan perebutan kursi legislatif, jadi kita bisa fokus mengandalkan posko-posko itu untuk fokus bertempur memenangkan Prabowo Gibran," kata Panel.

"Kita akan siap dengan semua skenario tapi kami lg fokus dengan skenario menyelesaikan Pemilu di 14 Februari 2024 memastikan kemenangan rakyat," tukas dia.

Sebelumnya, TKN Prabowo-Gibran juga menyampaikan hal senada dengan apa yang dinarasikan oleh DPP Projo.

TKN melalui Tim Golf menargetkan agar pasangan Prabowo-Gibran menang sekali putaran di Pilpres 2024.

Wakil Ketua Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran, Budiman Sudjatmiko mengutarakan rasa optimistis nya pasangan capres-cawapres nomor urut 2, bisa memenangkan pilpres 2024 hanya sekali putaran.

Baca juga: Kubu Prabowo Kembali Gaungkan Menang Satu Putaran, Singgung Saham Jokowi Jatuh Jika Kalah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat