androidvodic.com

Sakti Prabowo-Gibran Ajak Anak Muda Cinta Toleransi untuk Indonesia Emas - News

News, JAKARTA - Relawan Solidaritas Anak Muda untuk Keberagaman dan Toleransi Indonesia atau Sakti terus mensosialisasikan program Prabowo-Gibran.

Setelah menggelar kick off Gerakan Door to Door 2 Juta Rumah di Jawa Tengah, kini Sakti terus menguatkan gerakan door to door di beberapa wilayah, diantaranya di Bali, Kamis, (18/01/2024).

Ketua penyelenggara door to door 2 juta rumah Bali, Yogaswara mengatakan Sakti door to door di Bali sebagai langkah strategis efektif guna menggaet suara dalam rangka memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran pada Pilpres.

Kegiatan Sakti di Bali dirangkai dengan kegiatan talkshow dengan tema, “Anak Muda Pilar Keberagaman dan Toleransi Menuju Indonesia Emas 2045.” Yogaswara menambahkan bahwa tema ini penting disampaikan kepada anak muda, khususnya pemilih pemula dan pemilih generasi milenial.

“Generasi sekarang adalah calon generasi Indonesia Emas 2045. Maka perlu diedukasi dengan baik soal keberagaman dan toleransi yang seringkali langka di Indonesia,” sebutnya. 

Dalam kaitan dengan Pemilu, Yoga mengatakan relawan Sakti di Bali meminta anak muda agar mengikuti Pemilu dengan riang gembira layaknya pesta rakyat. Perbedaan pilihan hendaknya tidak memecah belah dan meninggalkan jejak buruk bagi generasi sekarang sebagai calon generasi emas Indonesia 2045.

Hadir sebagai pemantil talk show, Made Muliawan Arya, Ketua TKD Provinsi Bali; Romo Benediktus Deny Mary; Teja selaku penggiat E-Sport; Michael Fame, penggerak ekonomi kreatif; dan Putu Asrinidevy selaku Sekretaris Semeton Prabowo. 

Made Muliawan Arya atau yang sering disapa De Gadjah meyakini target suara Prabowo-Gibran di Bali bisa 40 persen. Hal ini karena dukungan milineal di Bali cukup besar dan massif.

“Saya duduk di warung kopi, café, restoran, di mana saja asal ketemu anak muda, pasti all in Prabowo,” katanya.

“Bicara generasi emas 2045, harus dipahami bahwa anak muda itu hanya butuh dimengerti. Kita perlu mendukung kreatifitas mereka, apa yang menjadi hobi tanpa dibatasi, yang penting di koridor positif,” ujarnya.

Lanjutan dari kegiatan Sakti ini, Made mengatakan TKD Provinsi Bali tengah menyiapkan akbar jalan sehat yang mentargetkan jumlah 100 ribu orang. Kegiatan ini akan digelar pada Minggu, 4 Februari 2024 di Lapangan Puputan, Renon, Denpasar.

Di tempat terpisah, Komandan Strategis Sakti, Parlin Simarmata mengatakan kegiatan relawan Sakti Bali bertujuan mempersiapkan para relawan yang akan turun langsung ke akar rumput di Bali untuk mensosialisasikan program-program unggulan Prabowo-Gibran.  

"Tidak saja di Bali. Kita menargetkan di sisa waktu menjelang masa tenang kampanye ini relawan Sakti akan terus menggelar gerakan door to door 2 juta rumah di beberapa titik lainnya," sebut Parlin.

Baca juga: Terjawab Sudah Pilihan Maruarar Sirait, Terkini Dampingi Prabowo Hadiri Undangan PGI

Acara konsolidasi yang berlangsung di Warung Sang Dewi, Jalan Tukad Musi Bali dihadiri orang muda, relawan Sakti Bali, dan para pendukung Prabowo-Gibran.

Mereka hadir mendengarkan langsung arahan dari relawan door to door Sakti dan menyatukan komitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat