androidvodic.com

Akui Senang Berpasangan dengan Mahfud MD, Ganjar: Seperti Kata Gus Dur, Peluru Tak Terkendali - News

News, JAKARTA - Capres 03 Ganjar Pranowo mengaku senang berpasangan dengan Mahfud MD sebagai calonnya dalam Pilpres 2024. 

Menurutnya, seperti julukan yang pernah diberikan oleh Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Menko Polhukam itu ibarat peluru tak terkendali.

Hal itu disampaikan Ganjar saat menyambangi Kantor Persatuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI), Senin (22/1/2024). 

“Saya senang sekali bersama dengan pak Mahfud, karena pak Mahfud ini kata ayahanda (Yenny Wahid) Gus Dur, dia itu seperti peluru tak terkendali,” ujar Ganjar.

Sesuai dengan cap itu, Mahfud disebut Ganjar punya gaya sendiri dalam melaksanakan tugasnya di pemerintahan.

Hal inilah yang membuat eks Gubernur Jawa Tengah itu merasa tidak ada beban saat berpasangan dengan Mahfud. 

“Jadi bisa tembak-tembak kemana-mana. Tapi sebenarnya misinya bagus beliau. Misinya apa? Tidak ada korupsi. Kalau kemudian sebuah kasus macet, dia brondong itu. Gayanya ya gaya beliau. Di luar kebiasaan yang ada,” ujar Ganjar

“Nah buat saya ini panggilan sejarah saja dan saya dengan pak Mahfud tidak ada beban apa apa,” ia menambahkan.

Sebagai informasi hari ini Ganjar menyambangi tokoh keagamaan di PGI. Ia hadir didampingi oleh Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Yenny Wahid, Bendum PDIP Olly Dondokambey, dan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo. 

Baca juga: Yenny Wahid Kritik Gestur Gibran Cari Jawaban Mahfud MD saat Debat: Kesannya Melecehkan Sekali

Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD saat mengikuti debat ketiga Pilpres 2024 di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (21/1/2024). Debat keempat ini bertemakan energi, sumber daya alam, sumber daya manusia, ajak karbon, lingkungan hidup dan agraria serta masyarakat adat. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD saat mengikuti debat ketiga Pilpres 2024 di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (21/1/2024). Debat keempat ini bertemakan energi, sumber daya alam, sumber daya manusia, ajak karbon, lingkungan hidup dan agraria serta masyarakat adat. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat