androidvodic.com

Anggota GRIB Tidak Main Dua Kaki di Pilpres 2024, Solid Dukung Prabowo-Gibran - News

News, JAKARTA - Dukungan terhadap calon presiden dan calon wakil presiden  nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus mengalir di Pilpres 2024.

Terbaru, Anggota Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Provinsi Jawa Barat menyatakan dukungan terhadap Prabowo-Gibran, Rabu (24/1/2024).

Baca juga: Airlangga Hartarto Targetkan Golkar Raih 20 Persen Suara Nasional

Hal itu mengemuka dalam temuwicara dan pengukuhan relawan pendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran di Tugu Proklamasi, Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat.

Wakil Sekjen DPD GRIB Jawa Barat, Apif Syamsi menyatakan organisasi masyarakat GRIB Jaya dalam menyikapi momentum Kontestasi pemilu 2024 ini akan tegak lurus bersama pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

Baca juga: Jokowi Disebut Tak Netral Sejak Tahapan Pilpres 2024 Demi Melanggengkan Kekuasaan

“Jika ada anggota GRIB Jaya Provinsi Barat, yang coba bermain dua kaki maka saya akan menindak tegas anggota tersebut” tegas Apif dalam keterangannya.

Menurut Apif, komitmen yang saat ini telah dinyatakan bersama seluruh anggota DPD GRIB Jaya Provinsi Jawa Barat, ini merupakan sebuah keharusan.

Mengingat Prabowo Subianto adalah pendiri ormas GRIB Jaya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada anggota serta seluruh TIM Kemenangan Daerah (TKD) GRIB Jaya yg telah hadir dan meramaikan kegiatan ini,” tegasnya.

Apif berharap  dengan terlaksananya pernyataan GRIB Jaya yang  telah tergaungkan di Tugu Proklamasi, Rengasdengklok, dapat menjadi pembakar semangat juang seluruh anggota GRIB Jaya di seluruh pelosok Indonesia.

“Dalam menyukseskan  Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres dan Cawapres pada 14 Februari 2024," ujarnya.

Seperti diketahui, GRIB adalah ormas yang didirikan Prabowo beberapa waktu lalu.

Rosario de Marshal alias Hercules yang dikenal sebagai pengusaha pasar Tanah Abang adalah Ketua Umum DPP Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya.

Ormas ini memiliki perwakilan Dewan Pimpinan Daerah atau DPD di sejumlah daerah. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat