androidvodic.com

Diguyur Hujan, Ganjar Pranowo Sapa Ribuan Warga Saat Kampanye Akbar di Manggarai NTT - News

Laporan Wartawan News, Fersianus Waku

News, JAKARTA - Ribuan masyarakat Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) memenuhi Stadion Golo Dukal, Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk bertemu calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dalam acara kampanye akbar.

Meski diguyur hujan, ribuan masyarakat tetap antusias untuk bertemu langsung dengan Ganjar.

“Pak Ganjar, Presidenku,” teriak masyarakat yang hadir pada Jumat (26/1/2024).

Saat di atas panggung, Ganjar merasa bahagia karena bisa menemui masyarakat Kabupaten Manggarai.

Dia mengaku harus melewati cuaca buruk untuk bisa sampai ke lokasi acara.

“Bapak-Ibu, betapa bahagianya saya hari ini bisa bertemu dengan Bapak-Ibu. Perjuangan untuk sampai ke Ruteng, ke Manggarai butuh perjuangan yang luar biasa,” ujar Ganjar.

Ganjar pun memuji antusias masyarakat Kabupaten Manggarai di tengah guyuran hujan tetap berkumpul bersama.

Baca juga: Temui Tokoh Muslimat NU di Blitar, Atikoh Ganjar Berbincang Soal Kopi Hingga Makanan Lokal

Dia bilang, melihat pemandangan tersebut menjadi sebuah tambahan semangat dalam menyambut Pilpres pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Sampai kemudian, ketika hari ini kami berkumpul di tempat ini dengan guyuran hujan yang menyejukkan, membikin mental kita makin kuat, membuat hati kita makin membaja," tuturnya.

“Izinkan saya menyampaikan betapa cintanya saya kepada NTT. Ini adalah provinsi yang beberapa kali saya kunjungi. Kami sudah menyiapkan kunjungan ke beberapa tempat, termasuk Manggarai ini. Hari ini hati saya tenang, saya melihat gigi-gigi yang muncul untuk menunjukan kebahagiaan karena senyumnya lebar,” sambungnya.

Baca juga: Eep Saefulloh: Kalau Ganjar Atau Anies Ditakdirkan Jadi Presiden, Kita Ingatkan Tak Boleh Berkhianat

Dalam kesempatan itu, Ganjar juga mengungkapkan komitmennya untuk memperjuangkan kebutuhan masyarakat. Misalnya dari sektor kesehatan, air bersih hingga akses pendidikan yang merata.

Menurut Ganjar, aspirasi yang diterima tersebut akan dijalankan saat dirinya bersama Mahfud MD terpilih menjadi presiden dan wakil presiden di 2024 mendatang.

“Ketika saya melihat daerah-daerah yang butuh memperjuangkan, butuh diperjuangkan untuk bisa setara, maka yang saya bayangkan adalah, mulai dari kesehatan harus baik. Setelah kesehatan baik, air bersih cukup, mereka bisa bertani dengan modernitas, maka itu akan terjadi kalau pendidikannya baik,” ucap Ganjar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat