androidvodic.com

Kelakar Prabowo Kepada Budiman Sudjatmiko: Sorry Man Dulu Kejar-kejar Lo, Bandel Sih - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri acara Suara Muda Indonesia untuk Prabowo-Gibran. Saat itu, Eks Danjen Kopassus itu sempat berkelakar kepada sejumlah aktivis 98.

Adapun acara itu digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada Sabtu (27/1/2024) sore. Acara ini pun digelar sejumlah organisasi relawan pemuda yang menjadi pendukung Prabowo-Gibran.

Mulanya, Prabowo menyapa satu per satu para petinggi TKN maupun tokoh nasional yang hadir dalam acara tersebut. Tak terkecuali, Ketua Prima Agus Jabo yang juga dikenal sebagai aktivis 98.

Saat itu, Prabowo berkelakar bahwa dirinya pernah menjadi salah satu orang yang pernah mengejar Agus Jabo saat orde baru. Saat itu, Prabowo masih aktif menjadi prajurit TNI.

"Agus Jabo Ketua Prima. Maaf dulu saya kejar-kejar Anda. Dulu. Atas perintah. Bandel sih dulu," kelakar Prabowo dalam sambutannya.

Setelah itu, Prabowo pun menyapa mantan politikus PDIP, Budiman Sudjatmiko yang juga hadir dalam acara tersebut.

Prabowo yang juga mantan Danjen Kopassus itu berkelakar bahwa Budiman juga menjadi salah satu pihak yang dikejarnya saat Orde Baru.

Namun, kata dia, Prabowo mengaku dirinya telah meminta maaf secara langsung kepada Budiman. Mendengar hal itu, ribuan pendukung Prabowo-Gibran pun tertawa.

"Saudara Budiman Sudjatmiko. Ini juga sorry man dulu kejar-kejar lo juga. Tapi gue dah minta maaf sama lo ya," tutupnya.

Baca juga: Terjadi Keributan di Gedung Logistik KPU Medan, Ini Kata Pelipat Kertas Surat Suara Pemilu 2024

Pasangan calon (paslon) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akhirnya berkampanye satu panggung. Kali ini, keduanya sama-sama menghadiri acara Suara Muda Indonesia.

Adapun acara itu digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada Sabtu (27/1/2024) sore. Acara ini pun digelar sejumlah organisasi relawan pemuda yang menjadi pendukung Prabowo-Gibran.

Pantauan News di lokasi, calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka yang terlebih dahulu hadir dalam acara tersebut. Dia datang ditemani oleh sang istri, Selvi Ananda.

Gibran datang memakai jaket berwarna merah dengan tulisan nomor 2. Dia langsung disambut oleh Menteri Investasi Bahlil Lahadalia hingga Eks Politikus PDIP Maruarar Sirait.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat