androidvodic.com

Atikoh Ganjar Ajak Warga Jombang Cegah Kecurangan dan Jangan Takut Intimidasi - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, JOMBANG - Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti menghadiri acara silaturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Jombang di Gudang New Sedulur Estu, Jalan A Yani, Kembangtanjung, Bareng, Kecamatan Bareng, Jawa Timur, Minggu (28/1/2024).

Anggota DPR RI periode 2019-2024 sekaligus Wasekjen PDI Perjuangan Sadarestuwati turut mendampingi Atikoh dalam acara tersebut.

Atikoh tampak menyalami masyarakat dan tokoh yang hadir di lokasi.

Ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar juga melayani untuk berswa foto bersama.

Baca juga: Profil Stefanus Gusma, Hengkang dari PDIP dan Tak Dukung Ganjar-Mahfud, Loyalis Jokowi dan Gibran

Setelah itu, Atikoh memasuki area dalam Gudang New Sedulur Estu dan beberapa ibu-ibu berkemaja hitam garis putih menyanyikan “Jarji Jarbeh”.

Atikoh lalu menyalami mereka yang melantunkan lagu sembari terus berjalan menuju kursi naratetama di area depan panggung utama acara.

Atikoh kemudian duduk di bangku tamu, panitia acara melalui seniman lokal selanjutnya menampilkan Tari Topeng dan Remo ke hadapan mantan wartawan tersebut.

Baca juga: Saksikan Deklarasi Ganjar-Mahfud, Atikoh Sebut KTP Sakti Solusi Bansos Tak Tepat Sasaran

Dalam sambutannya, Atikoh menyinggung pentingnya keadilan bagi semua anak bangsa mendapatkan kesempatan sama di berbagai bidang.

"Semua anak-anak Indonesia yang memiliki background orang biasa-biasa saja juga bisa berprestasi bisa mencapai cita-cita setinggi mungkin," kata Atikoh.

"Tidak harus menjadi anak seseorang untuk menduduki jabatan tertentu, tetapi semua warga negara itu memiliki hak dan kedudukan yang sama di hadapan hukum dan pemerintahan," sambungnya.

Dia dalam pidato kemudian menyebutkan beberapa program kerakyatan paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, mulai dari KTP Sakti, Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana, Akses Internet Gratis, hingga Insentif Bagi Kader Penggerak Posyandu.

Dia dalam pidato juga tidak lupa mengajak rakyat Indonesia, khususnya ibu-ibu untuk bergerak ke TPS sembari mengajak saudara memilih Ganjar-Mahfud pada 14 Februari.

"Siap bergerak, ya datang ke TPS, itu yang pertama. Kemudian mengajak teman mengajak saudara, mengajak masyarakat untuk datang ke TPS, pilih yang mana Bu? Nomor tiga jangan lupa yang lainnya dikasih tahu setelah itu," kata Atikoh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat