androidvodic.com

Selain Persiapan Fisik untuk Debat Terakhir Anies Juga Matangkan Materi Lewat Diskusi Bersama Pakar  - News

News, JAKARTA -  Jubir Timnas Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) Iwan Tarigan menilai Anies dipastikan siap untuk debat Pilpres kelima atau yang terakhir pada akhir pekan ini, Minggu (4/2/2024).

Iwan mengatakan selain persiapan kebugaran fisik, Anies terus memantapkan materi dengan para pakar.

Diketahui, debat kelima nanti membahas mengenai kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

"Dan tentunya seperti kata Pak Anies bahwa debat bukan cerdas cermat yang harus belajar, tetapi persiapan dirinya dalam menghadapi debat ini telah dilakukan sejak bertahun-tahun yang lalu," kata Iwan kepada wartawan, Selasa (30/1/2024).

Iwan menilai Anies punya pengalaman panjang untuk mengelaborasi tema-tema tersebut dalam debat nanti.

"Baik di bidang pendidikan sebagai rektor dan Mendikbud, pelayanan publik, penanganan Post-Covid dan toleransi sebagai Gubernur DKI. Jadi menurut kami Pak Anies sudah sangat siap di debat terakhir ini," pungkas Iwan.

Baca juga: Siap Hadapi Debat Terakhir 4 Februari 2024, Anies: Lihat Kami Pakai Kostum Apa

Dilansir dari laman resmi KPU, debat kelima akan dihelat pada Minggu 4 Februari 2024 alias 10 hari sebelum waktu pemilihan dilaksanakan di Indonesia.

Sesuai dengan judulnya, debat Capres akhir pekan ini akan kembali mempertemukan Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

Tema yang akan diangkat yakni Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat