androidvodic.com

Debat Terakhir KPU: Prabowo Didampingi Didit, Gibran dengan sang Istri Selvi Ananda - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tiba di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu (4/2/2024) malam. Keduanya akan menghadiri debat terakhir yang digelar KPU.

Pantauan Tribunnews di lokasi, Prabowo-Gibran tiba memakai kemeja berwarna biru muda khas paslon nomor urut 2.

Keduanya tampak ditemani oleh orang terdekatnya.

Adapun Prabowo terlihat ditemani putranya, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Prabowo.

Sementara itu, Gibran terlihat ditemani oleh sang istri tercinta, Selvi Ananda.

Setibanya di lokasi, keduanya langsung berjalan di atas karpet merah menuju arena debat. Namun, mereka kompak bungkam dan hanya memberikan lambaian tangan kepada awak media.

Eks Politikus PDIP yang juga pendukung Prabowo-Gibran, Maruarar Sirait mengatakan bahwa nantinya Prabowo sudah siap untuk menjalankan debat terakhir hari ini.

"Beliau rileks sekali karena kan pengalaman debat sudah sering ya, bukan baru sekali ini saja, tadi ya yang dikedepankan hal-hal baik, ini debat terakhir kita mau beri pesan yang baik damai rukun itu," ucap Maruarar saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024).

Lebih lanjut, Maruarar menuturkan bahwasanya Prabowo mengikuti jejak Presiden Jokowi. Yakni, eks Danjen Kopassus itu ingin menyatukan semua pihak jika menang pilpres 2024.

"Beliau ingin sekali mengikuti jejak pak jokowi yang ingin memyatukan sesudah paska pilpres ini," katanya.

Sementara itu, Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid mengatakan bahwa persiapan Prabowo dalam menghadapi debat perdana kali ini juga sudah baik.

"Pokoknya persiapannya baik, makannya banyak, tidurnya nyenyak, bacaan bukunya banyak," tukasnya.

Sebagimana diketahui, debat terakhir Pilpres 2024 mempertemukan tiga calon presiden, yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat