androidvodic.com

Besok SBY Nyoblos di TPS 16 Kelurahan Ploso, Pacitan, Ditemani Ibas dan Istrinya Aliya Rajasa - News

News, PACITAN - Presiden Republik Indonesia (RI) ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di TPS 16 Kelurahan Ploso, Kecamatan/Kabupaten Pacitan, Rabu (14/2/2024) besok.

Lokasi TPS 16 berada di halaman TK Taman Indria Lingkungan Ngampel RT 05/RW 07, Ploso, Pacitan.

Tak hanya SBY, putra keduanya, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) dan istri, Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya) juga akan mencoblos di TPS 16.

"Iya akan nyoblos disini (TPS 16). Masuk DPT sini," ujar ketua KPPS TPS 16 Kelurahan Ploso, Kecamatan/Kabupaten Pacitan, Fajar Setiyo Asmoro, Selasa (13/2/2024).

Baca juga: Cegah Kematian Massal Petugas Pemilu 2019, Komnas HAM Imbau Soal Asupan Sehat hingga Kesiagaan Nakes

Sementara Lurah Ploso, Aswin Rika Wijaya membenarkan bahwa keluarga SBY akan melakukan pencoblosan di TPS 16 Kelurahan Ploso.

"Selain itu pak Bupati (Indrata Nur Bayu Aji) dan istri juga akan mencoblos di TPS 16," terang Aswin.

Aswin menginformasikan bahwa SBY sudah merupakan penduduk kabupaten Pacitan. Dimana SBY sudah ber-KTP Kabupaten Pacitan.

"Pak SBY sudah KTP sini (Kelurahan Ploso, Kabupaten Pacitan). Jadi kalau sesuai aturan nyoblosnya juga dari tingkat DPRD Kabupaten, Provinsi, RI dan Pilpres," tegasnya.

Kepala Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Pacitan, Tri Mujiharto juga mengatakan bahwa SBY sudah ber-KTP Pacitan.

"Tidak hanya Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono), namun juga mas EBY (Edhi Baskoro Yudhoyono) dan mbak Aliya (Siti Ruby Aliya Rajasa)," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul SBY Bakal Nyoblos di Kampung Pemilu Besok, Ditemani EBY dan Istri, Sudah KTP Pacitan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat