androidvodic.com

Jelang Pencoblosan, Prabowo Gelar Pengajian di Hambalang Malam Ini - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menggelar pengajian di rumahnya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (13/2/2024).

Pengajian ini digelar menjelang pencoblosan pemilihan presiden (pilpres) pada Rabu besok.

"Nanti ada pengajian, Pak Prabowo ada pengajian terbatas ya berdoa lah yang terbaik untuk bangsa dan negara untuk esok hari. Ya, di beberapa tempat ya, disini dan di Hambalang," kata Juru Bicara TKN Prabowo-Gibran, Dahnil Anzar Simanjuntak saat ditemui di Media Center Prabowo-Gibran, Jakarta, Selasa (13/2/2024).

Rencananya, kata Dahnil, pengajian bakal digelar setelah salat magrib. Nantinya, katanya, Prabowo berharap pemilihan presiden bisa berjalan dengan baik dan damai.

"Rencanannya nanti ada ba'da Magrib ya. Yang jelas Pak Prabowo berharap semuannya berjalan baik, damai, kemudian menjaga persatuan, besok kuta srrahkan sepenuhnya kepada rakyat Indonesia dan kepada Allah SWT," katanya.

Lebih lanjut, Dahnil menambahkan Prabowo juga direncanakan bakal melakukan pencoblosan di Hambalang.

Setelah itu, ia baru menuju rumah Kertanegara untuk memantau exit poll.

"Pak Prabowo besok akan menunaikan hak pilih beliau di Hambalang, di Bojongkoneng beliau akan pilih disana pagi. Kemudian akan beraktivitas agak siang kemudian ke Kertanegara sambil memantau pergerakan exit poll," katanya.

"Jadi kemungkinan pagi disana dengan keluarga, kemudian siang agak sore menuju Kertanrgara," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat