androidvodic.com

Anies Santap Telur Omelet Lanjut Jalan Kaki Nyoblos di TPS 60 Cilandak - News

News, JAKARTA - Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan keluarga Capres 01 Anies Baswedan di hari pencoblosan, Rabu (14/2/2024) ini.

Anies Baswedan dan keluarga akan nyoblos di TPS 60, Jalan Lebak Bulus I, RT 006, RW 004, Cilandak, Jakarta Selatan pada pagi hari.

Istri Anies Baswedan, Fery Farhati berbagi cerita tentang persiapan keluarganya sebelum melakukan pemungutan suara atau pencoblosan Pemilihan Umum (Pileg dan Pilpres) 2024.

Anies dan keluarga hanya melakukan aktivitas sebagaimana warga pada umumnya, yakni sarapan, berbincang dan berdoa.

"Seperti biasa, Pak Anies bangun pagi salat subuh kemudian persiapan, biasanya kami ngobrol dulu dan berdoa," kata Fery di Pendopo Anies Baswedan, Cilandak, Jakarta Selatan, sebagaimana keterangan pers, Selasa (13/2/2024).

Anies Sarapan Omelet

Sarapan yang disajikan pun, kata Ketua TP PKK DKI Jakarta periode 2017-2022 itu, seperti hari-hari biasanya.

Hanya yang berbeda dia akan menyiapkan hidangan khusus untuk keluarga dan para tamu yang akan mengantar ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada besok, 14 Februari 2024.

Sementara, untuk sang suami, Fery menyiapkan sarapan favorit Anies, yakni telur omelet.

Anies dan Keluarga Jalan Kaki ke TPS 60 Cilandak

Fery menyampaikan, bakal pergi berjalan kaki menuju TPS bersama sang suami dan anak-anaknya.

"Nanti akan jalan kaki (ke TPS) karena deket. Berangkat bareng sama Tia, Pak Anies, dan Mikail," ucapnya.

Rencananya, Anies dan keluarga akan mencoblos di TPS 60 Kelurahan Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan.

Capres yang diusung Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini dijadwalkan bakal menuju ke TPS pada pukul 07.00 WIB.

Berserah kepada Tuhan

Anies Baswedan mengatakan jelang pencoblosan 14 Februari esok, pihaknya menyerahkan urusan Pilpres 2024 kepada Allah SWT.

"Bagian usaha sudah kita kerjakan, sekarang adalah berserah kepada Tuhan Allah subhanahu wa ta'ala, karena kita tahu pada akhirnya semua adalah takdir," katanya saat ditemui dikediamannya Pendopo Anies Baswedan, Jalan Lebak Bulus, Selasa (13/2).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat