androidvodic.com

Gaya Prabowo Mencoblos di Hambalang: Becek-becekan Lumpur Hingga Pamer Tinta Biru Dua Jari  - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto telah rampung melakukan pencoblosan dalam Pemilu 2024. Setelah selesai pencoblosan, Eks Danjen Kopassus itu langsung memamerkan salam dua jari.

Pantauan Tribunnewscom, Rabu (14/1/2024), Prabowo melakukan pencoblosan di TPS 033, Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Ia tampak tiba di lokasi pencoblosan sekira pukul 09.10 WIB.

Baca juga: TPS 33 Bojong Koneng Tempat Prabowo Subianto Nyoblos Diguyur Hujan 

Prabowo terlihat memakai kemeja berwarna biru muda khas paslon nomor urut 2. Kedatangannya pun ditemani oleh ajudannya, Mayor Teddy Indra Wijaya.

Setibanya di lokasi, Prabowo terlihat turun dari mobil Alphard berwarna putihnya. Setelah itu, Prabowo langsung berjalan masuk ke dalam bilik TPS dengan becek-becekan dan berlumpur akibat hujan.

Baca juga: Prabowo Selesai Nyoblos di TPS 33 Bojong Koneng: Kita Tunggu Hasilnya

Di dalam bilik suara, Prabowo terlihat serius melihat satu per satu surat suara. Setelah rampung mencoblos, Prabowo pun langsung mencelupkan dua jarinya ke tinta.

Kemudian, Prabowo langsung pamer menunjukkan tinta tersebut ke hadapan awak media. Seusai itu, Prabowo pun langsung melakulan sesi wawancara dengan awak media.

Sebelum masuk kembali ke mobil, Prabowo juga sempat mencium anak-anak yang menyambutnya sejak pagi tadi. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat