androidvodic.com

Lolos ke Senayan, Mulan Jameela Merasa Tak Perlu Dikte Ahmad Dhani sebagai Wakil Rakyat - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Sebagai petahana, Mulan Jameela merasa tidak perlu mendikte sang suami Ahmad Dhani, jika kelak dilantik sebagai anggota DPR RI.

Mulan yang sudah lebih dulu merasakan kursi DPR RI merasa tidak perlu memberikan wejangan atau pengetahuan apapun kepada suaminya itu.

"Ya enggak perlu kasih tahu mas Ahmad Dhani, ngapain juga," kata Mulan Jameela di kawasan Simatupang Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2024).

Menurut Mulan, Ahmad Dhani sudah tahu betul apa tugasnya sebagai anggota DPR RI nanti. Soal manggung juga ia masa suaminya itu sudah cukup paham.

"Ya kalau itu mas Dhani mah udah tahulah, jadi mas Dhani masih bisa terima kerja sebagai musisi selagi memang semua dilakukan dengan tanggung jawab, tidak meninggalkan," jelas Mulan.

Mulan mengatakan bahwa dirinya sudah siap dengan kesibukkan menjadi pasangan anggota dewan yang akan ditempatkan di komisi berbeda.

"Insya Allah da kan gini aku sama mas Dhani sama-sama kerja di DPR RI, yang bisa rapat bareng itu hanya paripurna karena sudah dipastikan suami istri gak boleh satu komisi," terang Mulan.

"Kalau beda komisi, jadwal rapatnya beda, kunjungan kerjanya beda, inshaAllah sebisa mungkin aku juga selama ini sesibuk apapun aku keluarga harus tetap kita jaga," terusnya.

Sekadar informasi pasangan penyanyi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sama-sama kompak maju mencalonkan diri di pileg 2024 ini.

Sebelumnya Mulan Jameela juga telah berada di dunia politik dengan menjadi anggota DPR RI untuk periode 2029 - 2024. 

Di periode ini ia maju di Dapil Jawa Barat XI, sementara Ahmad Dhani menjadi kader Partai Gerindra yang akan maju caleg DPR RI untuk Dapil  wilayah Jawa Timur I.

Mulan dan Dhani berpeluang mendapatkan kursi DPR di Senayan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat