androidvodic.com

Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Denny Cagur Pastikan Kurangi Ambil Kerjaan di Dunia Hiburan  - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Denny Cagur memastikan mengurangi semua pekerjaan di dunia hiburan Tanah Air seandainya lolos ke Senayan sebagai anggota DPR RI. 

"Sudah pasti (membatasi kerjaan di dunia hiburan Tanah Air)," kata Denny Cagur di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin ?(11/3/2024).

Bahkan selama terjun ke lapangan untuk melakukan kampanye, Denny Cagur sudah mengurangi kerjaannya sebagai seorang presenter televisi.

Hal ini dilakukan agar ia bisa fokus untuk menerima aspirasi dari masyarakat daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat.

Baca juga: Denny Cagur Bakal Bantu Komeng untuk Dorong Hari Komedi

"Dalam pencalegan pun saya sudah banyak mengurangi tawaran acara2-acara tidak saya ambil," ujar Denny Cagur

"Jadi kalau ke depan pastinya akan mengurangi kegiatan di entertainment. Karena memang kan kita harus fokus di sana, ini adalah tanggungjawab baru buat saya," lanjutnya.

Dari hasil keluhan masyarakat itu nanti akan menjadi prioritas bagi Denny Cagur apabila mendapat kursi di DPR.

Diantaranya masih ada banyak masalah yang dihadapi seperti pendidikan hingga kesehatan dibeberapa daerah yang belum tercukupi.

"Saya lihat memiliki masalahnya masing-masing diantaranya terkendala dengan sarana pendidikan yang layak, kemudian sarana kesehatan, kurangnya jumlah tenaga medis, kemudian guru honorer, ada juga terkendala dengan pengolahan sampah," urai Denny Cagur

"Nah hal-hal yang saya temui itu yang akan jadi hal yang saya prioritaskan karena saya sudah tau permasalahan apa yang ada di Dapil saya," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat