androidvodic.com

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Bersyukur Disebut Lolos Jadi Anggota DPR, Mudah-mudahan Amanah - News

News, JAKARTA - Pasangan selebritas Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dikabarkan lolos ke Senayan, menjadi anggota DPR RI, setelah memperoleh banyak suara dalam Pemilu 2024.

Diketahui Mulan Jameela terdaftar sebagai Caleg DPR RI dari Partai Gerindra dengan Dapil Jawa Barat XI dengan 39.437 suara.

Sementara suaminya Ahmad Dhani Caleg DPR RI Dapil Jawa Timur 1 dengan 41.384 suara. 

Mulan Jameela begitu bersyukur saat mendapatkan kabar dirinya akan lolos ke Senayan, bersama dengan sang suami, Ahmad Dhani.

"Ya alhamdulillah semua kan kembali lagi kita kan manusia cuman berusaha dan semaksimal mungkin kalau Allah tidak ridha, tidak memberikan mengamini atau mengiyakan, tidak akan terjadi kan karena semua karena Allah," kata Mulan Jameela ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mulan Jameela pun tak mau sombong. Ia masih menunggu penetapan dari KPU RI hingga pelantikan dirinya resmi sebagai anggota DPR RI.

"Kami cuma bisa bilang mudah-mudahan kami bisa amanah," ucap wanita berusia 44 tahun itu.

Akan tetapi, Mulan pun tak mungkin bisa ditempatkan dalam Komisi yang bersamaan dengan sang suami, Dhani karena ada aturan main dalam DPR RI.

"Kalau beda komisi, jadwal rapatnya beda, kunjungan kerjanya beda. Paling kami akan bertemu dalam rapat Paripurna yang dihadiri oleh semua anggota DPR RI," jelasnya.

Tak Mau Kalah dari Mulan Jameela yang Sukses Duduki Kursi DPR, Ahmad Dhani Kembali Berkiprah Jadi Politisi dengan Gelar Menterang di Partai Gerindra hingga Bikin sang Istri Kagum: Bismillah...
Tak Mau Kalah dari Mulan Jameela yang Sukses Duduki Kursi DPR, Ahmad Dhani Kembali Berkiprah Jadi Politisi dengan Gelar Menterang di Partai Gerindra hingga Bikin sang Istri Kagum: Bismillah... (Instagram @mulanjameela1)

Mulan tak menampik sudah melakukan diskusi dengan Dhani, setelah kabar mereka berdua lolos ke Senayan menjadi anggota DPR RI.

Diskusi yang dilakukan diakui Mulan Jameela banyak hal, baik soal kinerja sebagai Wakil Rakyat hingga kondisi keluarga mereka yang tentu akan banyak meninggalkan anak-anak.

"Insyaallah. Ya aku juga selama ini sesibuk apapun keluarga harus tetap kami jaga karena kita keluar rumah juga cari rezeki keluarga," ujar Mulan Jameela. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat