androidvodic.com

Mendagri Tito Karnavian Ajak Masyarakat Jadikan Idulfitri Momen Move On dari Pemilu 2024 - News

News,  JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian mengajak seluruh masyarakat terus maju atau move on dari perhelatan Pemilu 2024 yang hampir selesai.

Hal itu ia sampaikan saat ditemui usai Salat Idulfitri di Masjid Istiqlal, Rabu (10/4/2024).

"Saya sebagai Mendagri atas nama Kemendagri dan Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri, insyaallah akan membawa kebahagiaan, kemudian situasi yang lebih baik, lebih tenang, lebih damai," ujar Tito.

"Apalagi perhelatan besar pemilu sudah hampir selesai, tinggal menunggu keputusan MK (Majelis Konstitusi) dan juga semua bersatu sebagai anak bangsa untuk melangkah lebih maju, kita move on," ia menambahkan. 

Sebagai informasi, sejumlah menteri kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) melaksanakan salat Idulfitri di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Selain Tito, beberapa menteri yang melaksanakan salat Idulfitri di Masjid Istiqlal adalah Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi,  hingga Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah. Selain itu tampak Kasetpres sekaligus Pj Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono

Baca juga: Menteri Bahlil Usai Salat Idulfitri: Politik Sudah Selesai, Hari Ini Saling Memaafkan

Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 H di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (10/4/2024). Pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Presiden Joko Widodo merayakan di Jakarta dengan melaksanakan Salat Idul Fitri di Masjid Istiqlal dan akan mengadakan open house di Istana Negara. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 H di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (10/4/2024). Pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Presiden Joko Widodo merayakan di Jakarta dengan melaksanakan Salat Idul Fitri di Masjid Istiqlal dan akan mengadakan open house di Istana Negara. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat