androidvodic.com

Rano Karno Didorong Maju dalam Pilgub Banten - News

News, BANTEN -  Nama Rano Karno mencuat menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten tahun 2024.

Mantan Gubernur Banten didukung mencalonkan diri di Pilgub Banten.

Lembaga Sosial Perempuan Srikandi Banten yang anggotanya terdiri dari kalangan influencer, pegawai swasta, pengusaha, dan mahasiswi memberikan dukungan pada Rano Karno untuk kembali memimpin Banten.

Mereka memberikan dukungan saat deklarasi dukungan di salah satu kafe di Kota Serang, Rabu (24/4/2024).

Ketua Srikandi Banten Nia Purnama Sari menilai, Provinsi Banten mengalami kemajuan di era Rano Karno memimpin Tanah Jawara.

Baca juga: Rano Karno Sarankan Artis Senior Pakai Asuransi karena Kehidupannya Tak Dijamin Negara

Indeks Kebahagiaan dan Indeks Pembangunan Manusia warga Banten juga tinggi saat Rano Karno menjabat sebagai Gubernur Banten.

"Tak lupa banyak program yang berpihak terhadap perempuan dan anak-anak juga, kemudian menyabet Juara Umum MTQ tingkat nasional," kata Nia kepada wartawan.

istimewa
Lembaga Sosial Perempuan Srikandi Banten dukungan Rano Karno umaju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten tahun 2024.
istimewa Lembaga Sosial Perempuan Srikandi Banten dukungan Rano Karno umaju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten tahun 2024. (ist)

Dari segi infrastruktur Rano Karno juga mampu mendorong pembangunan Tol Serang-Panimbang berhasil diperjuangkan.

Bahkan saat Rano Karno memimpin Banten, pembangunan infrastruktur jalan juga terlihat merata dan dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Ya seperti jalan di Banten Selatan, yang sebelumnya rusak parah dan akhirnya selesai," ungkapnya.

Hal itulah yang membuat caleg DPRD Banten Dapil Serang ini membulatkan niat untuk mendukung Rano Karno.

Bahkan dalam waktu dekat, pihaknya juga akan melakukan konsolidasi ke semua elemen terutama kaum wanita di Banten untuk dapat mendukung Rano Karno.

"Kami mendengar warga Jakarta juga ingin Rano Karno memimpin di sana. Daripada ke Jakarta, Rano Karno lebih dibutuhkan di Banten."

"Dalam waktu dekat kita akan lakukan konsolidasi di 8 kabupaten kota di Banten, untuk persiapan deklarasi lain," pungkasnya. (Tribun Tangerang/Joseph Wesly)

Artikel ini telah tayang di Tribuntangerang.com dengan judul Indeks Kebahagiaan Tinggi, Srikandi Banten Dorong Rano Karno Kembali Jadi Gubernur Banten

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat