androidvodic.com

Foto Presiden dan Wapres Terpilih Prabowo-Gibran Sudah Banyak Dijajakan di Pasar Baru Jakarta - News

Laporan wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Meski belum dilantik, foto presiden dan wakil presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mulai banyak dijajakan pedagang di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024).

Dito (33) seorang pedagang pigura di Pasar Baru, mengaku telah menjual foto Prabowo-Gibran sejak satu pekan belakangan ini.

Berdasarkan pantauan News, tampak foto dan pigura Prabowo-Gibran dengan berbagai ukuran menghiasi kios milik Dito yang terletak di Harco Pasar Baru, Jalan Samanhudi, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Terlihat foto yang bergambar wajah Prabowo-Gibran dengan pin merah putih di dada sebelah kiri diletakan Dito di berbagai sudut kiosnya itu.
Ada yang ia gantung diatas, dan ada pula yang diletakan di bagian bawah.

Dito pun tampak sesekali sibuk merapikan dan membersikan foto dan pigura yang ia jual itu agar terlihat tertata dan sedap dilihat oleh pembeli.

Baca juga: Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Ingin Buktikan Proses Peralihan Kekuasaan Politik Berjalan Damai

Pedagang asal Jakarta itu mengaku tak ada alasan khusus kenapa ia memutuskan menjual foto Prabowo-Gibran meski mereka belum resmi dilantik.

Hanya saja kata dia, selama ini telah banyak pedagang yang menjajakan foto capres dan cawapres nomor urut 02 itu melalui online.

"Ya kalo (alasan) awal sih gak ada, cuman udah banyak yang majang juga di online," kata Dito saat ditemui di depan kiosnya.

Meski begitu saat ini Dito mengatakan belum begitu banyak menyediakan stok foto Prabowo dan Gibran.

Ia menuturkan bahwa saat ini hanya menjual 20 set foto Prabowo-Gibran sudah beserta pigura dengan berbagai jenis.

Baca juga: Alasan Mahfud MD Tidak Hadiri Penetapan Prabowo Sebagai Presiden Terpilih: Tak Tahu Ada Undangan

"Saya gak banyak (jualnya), baru 20 set aja," tuturnya.

Pada saat menjualnya, Dito menyebut ia terbiasa menjajakan barang dagannya itu dalam satu set sekaligus yakni foto beserta lambang burung garuda.

Adapun satu set foto beserta lambang burung garuda biasa ia jual di kisaran harga Rp 300 ribu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat