androidvodic.com

Sambut Penetapan Prabowo-Gibran, Ketua Umum GM-FKPPI Tekankan Rekonsiliasi Nasional - News

Sambut Penetapan Prabowo-Gibran, Ketua Umum GM-FKPPI Tekankan Rekonsiliasi Nasional

Eri Komar Sinaga/News

News, JAKARTA- Ketua Umum Generasi Muda- Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI–Polri (GM-FKPPI), Sandi Rahmat Mandela, menekankan pentingnya rekonsiliasi dan penyatuan seluruh elemen dan lapisan masyarakat menyongsong visi Indonesia Emas 2045.

Pernyataan itu merujuk pada penetapan Prabowo-Gibran yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk periode 2024-2029.

Baca juga: Mengaku Tak Sadar Ingin Peluk Malah Tarik Leher Gibran, Sutisna: Saya Benar-benar Pendukung Dia

Dalam kondisi geopolitik dan geoekonomi yang semakin kompleks, Sandi Rahmat Mandela percaya bahwa Prabowo-Gibran adalah figur pemimpin yang tepat untuk membawa Indonesia melalui tantangan-tantangan tersebut.

"GM-FKPPI mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu di bawah kepemimpinan Prabowo Gibran. Bersama-sama, mari kita bangun Indonesia yang lebih kuat, adil, dan sejahtera untuk generasi-generasi masa depan," tutup Sandi Rahmat Mandela.

Selain itu, Sandi Rahmat Mandela juga menyampaikan ucapan selamat kepada Prabowo dan Gibran.

Dia menyatakan Prabowo Subianto, sebagai bagian dari Keluarga Besar GM-FKPPI, telah mendapatkan dukungan penuh dari keluarga besar.

“Kita tak perlu lagi meragukan bagaimana kecintaan dan pengorbanan Bapak Prabowo terhadap bangsa," ujar Sandi dalam keterangannya, Kamis (25/4/2024).

Kedekatan ini menjadi bukti nyata dari kesolidan dan komitmen GM-FKPPI terhadap kepemimpinan Prabowo Gibran, yang diyakini akan membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih gemilang.

Bagi GM-FKPPI, ini bukan hanya ajang politik 5 tahun saja. Komitmen menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa adalah kepentingan yang utama.

"Dengan penuh rasa syukur, kami dari Keluarga Besar GM-FKPPI mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka atas kemenangan yang telah diraihnya dalam Pilpres 2024," ujar Sandi Rahmat Mandela.

Sandi mengatakan GM-FKPPI yakin Prabowo-Gibran sebagai figur yang lahir dari rahim rakyat, akan mampu memimpin bangsa ini menuju masa depan yang lebih baik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat